Rabu, 15 April 2015

Wawancara Khusus Rico Verald, Pemeran Arjuna Yang Tampan dan Mempesona

slidegossip.com - Atas permintaan banyak pembaca, kali ini slidegossip.com kembali mewawancarai Rico Verald yang kebetulan sedang sibuk syuting untuk sinetron terbarunya yang berjudul 'Arjuna' dan akan segera tayang di MNCTV. Di sinetron ini, Rico Verald menjadi pemeran utama sebagai Arjuna, pemuda tampan dalam kisah Pandawa 5. Kepada slidegossip.com, Rico pun menceritakan tentang perannya di sinetron ini.
"Halo para pembaca SlideGossip. Aku sekarang lagi syuting sinetron terbaruku, judulnya 'Arjuna' dan aku berperan sebagai Arjuna. Karakter Arjuna ini dia menghormati orang-orang yang lebih tua, terlebih sangat hormat sama ibunya. Perilakunya sopan santun, lembut tutur katanya, suka menolong dan dia seorang ksatria yang gemar berguru untuk menuntut ilmu," jelas Rico yang juga pernah bermain di sinetron kolosal 'New Angling Dharma 2014'.
Rico mengaku senang saat dirinya dipercaya untuk memerankan tokoh Arjuna yang begitu fenomenal oleh pihak PH MD Entertainment. "Awalnya aku ikut screen test di kantor MD Entertainment, terus besoknya aku dikabari kalau aku dapat peran sebagai Arjuna, senang banget dengernya hehehe," paparnya.
Beberapa kali bermain di sinetron kolosal tak membuat Rico Verald jenuh atau bosan, karena ia mengaku memang suka dengan kisah-kisah kolosal. Karena itulah Rico tak mengalami kesulitan saat menjalani syuting sinetron ini.
"Kalau aku sih lebih suka sinetron kolosal karena dari dulu aku emang suka film laga kolosal. Karena menurut aku sinetron yang ada action-nya itu seru banget. Kalau kesulitan di sinetron ini Alhamdulillah belum ada, sejauh ini sih masih lancar-lancar aja," ujarnya.
Tak dipungkiri, semakin hari penggemar Rico Verald pun semakin banyak. Sikapnya yang ramah dan menyenangkan kepada para fans-nya membuat mereka selalu setia men-support karier Rico Verald di dunia entertainment.
"Fans buat aku itu adalah orang-orang yang harus kita rangkul seperti keluarga sendiri, karena kalau gak ada mereka, kita gak bakal jadi apa-apa. Merekalah yang selalu dukung kita. Jadi buat aku fans itu sama dengan keluarga aku juga. Sejauh ini sih gak ada fans yang macam-macam ya. Mereka semua pada baik-baik kok, gak ada yang aneh atau bikin aku kesal," tuturnya.
Jadi buat para pembaca slidegossip.com, jangan lupa untuk menyaksikan sinetron 'Arjuna' yang dibintangi Rico Verald ini, yang akan segera tayang di MNCTV.
"Pokoknya orang-orang khususnya masyarakat Indonesia harus nonton 'Arjuna' karena sinetron ini bukan hanya sekedar tontonan tapi juga memberikan tuntunan dan pelajaran bagi kehidupan kita. Dan sinetron ini juga banyak mengandung kata-kata nasihat yang sangat berguna untuk kehidupan kita. Dari segi action pokoknya sinetron ini seru banget dan ada kisah romantisnya yang gak kalah sama film India hehehe," ucap Rico tentang sinetron terbarunya ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Wawancara Khusus Rico Verald, Pemeran Arjuna Yang Tampan dan Mempesona”


Ummi mengatakan...
on 

Ganteng bgt ka rico verald ini

kiki mengatakan...
on 

nunggu sinetron nya tayang pasti seru!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772