Rabu, 21 November 2018

Penggerebekan Angel Lelga Cuma Settingan? Ini 3 Kejanggalan yang Tidak Masuk di Akal!

slidegossip.com - Hingga kini publik masih terus memperbincangkan video viral penggerebekan terhadap Angel Lelga dengan pria muda yang diduga selingkuhannya. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh suami Angel sendiri, Vicky Prasetyo yang sudah lama curiga kalau istrinya berselingkuh. Namun sepertinya ada beberapa kejanggalan yang terlihat saat penggerebekan tersebut dilakukan. 3 kejanggalan yang rasanya kurang masuk akal tersebut adalah sebagai berikut :

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: tribunnews.com)

1. Penggerebekan tersebut diliput secara eksklusif oleh media infotainment Insert

Seperti dilansir dari posberitakota.com (19/11/2018), Vicky Prasetyo rupanya tak datang sendiri saat melakukan penggerebekan. Ternyata Vicky juga mengajak Ketua RT setempat, polisi dan beberapa warga. Tak hanya itu, ada pula beberapa awak media infotainment yang ikut meliput. Dan rupanya peristiwa penggerebekan tersebut pada pagi harinya ditayangkan secara eksklusif oleh infotainment Insert, Senin (19/11/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Insert melaporkan detik-detik penggerebekan dengan begitu detail. "Vicky prasetyo grebek angel lelga tapi video udah bagus banget ada lightingnya lagi. totalitas banget ya," curiga seorang netizen.

2. Begitu mudahnya pintu kamar Angel Lelga didobrak dan ditendang namun masih tampak rapi

Seperti dilansir dari hot.detik.com (19/11/2028), aksi Vicky Prasetyo saat menggerebek istrinya memang terlihat begitu heroik. Vicky masuk ke rumah Angel dengan cara memanjat rumah. Kemudian sesampainya di dalam, seorang temannya ikut membantu menendang pintu kamar Angel Lelga yang terkunci. Bagian bawah pintu itu pun bolong hingga Vicky bisa melihat Angel dan pria yang diduga selingkuhannya itu di dalam kamar. Namun dari kejadian tersebut rupanya ada yang menarik perhatian netizen, yakni pintu kamar Angel Lelga yang masih terlihat begitu rapi ketika didobrak.

"Terus pintu kamarnya juga udah disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udah digergaji kali baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol deh," ujar seorang netizen. "Salfok sama pintunya, pintu rumah artis tapi kualitasnya parah dari rumah kontrakan. masa iya sekali tendang langsung copot papannya. Bukannya kalo pintu langsung satu kayu yah??" curiga netizen yang lain. "Jebolan pintunya rapi amat yak. bukankah begitu marimar," sambung yang lainnya.

3. Rumah Angel Lelga sudah ramai didatangi orang sejak sore

Seperti dilansir dari hot.detik.com (19/11/2018), sebelum terjadinya penggerebekan rupanya rumah Angel Lelga sudah ramai sejak sore. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga bernama Muhammad Husein. "Nggak ngelihat (kalau ada gerebek). Saya tahunya kemarin ada syuting film, sore. Saya mau salat maghrib pada dateng tuh," ungkap Muhammad Husein. Hal tersebut memunculkan spekulasi bahwa bisa saja Vicky menunggu waktu yang tepat setelah syuting selesai dan suasana sepi baru melakukan penggerebekan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Penggerebekan Angel Lelga Cuma Settingan? Ini 3 Kejanggalan yang Tidak Masuk di Akal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772