Rabu, 21 November 2018

Mengaku Dijebak, tapi Kenapa Saat Digerebek Vicky, Angel Lelga Sudah Lepas Hijab?

slidegossip.com - Peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga masih berbuntut panjang. Kini image Angel Lelga sebagai seorang calon wakil rakyat ikut dipertaruhkan. Angel Lelga yang awalnya memilih bungkam dan enggan memberikan keterangannya pasca digiring ke kantor polisi, kini akhirnya mau angkat bicara dan melontarkan sejumlah pembelaan.

 
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/11/2018), lewat pesan Whatsapp, Angel Lelga menyampaikan pembelaannya. Dalam screenshoot isi percakapan Whatsapp yang diunggah oleh akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (19/11/2018), Angel Lelga mengaku kalau dirinya sudah difitnah dan dijebak oleh Vicky Prasetyo dan keluarganya.

"Gak benar karena dia jebak semua bawa camera. Ceritanya saya lagi ngobrol kasus vicky penipuan yang dibantu kerabatnya. Tiba-tiba dia masuk paksa dan bawa kamera. Karena aku takut dikeroyok aku masuk kamar dan berlindung kita sambil pantau cctv. Dia langsung teriak kita jinah padahal kita menghindari dia karena dia mau seret aku dan pake camera udah ramai. Aku gak bukakan kamar sampai petugas datang. Mereka lakukan itu udah ada ancaman sms mau merusak pencalonanku karena dia kesal aku gak mau terima dia balik," jelas Angel Lelga dalam screenshoot percakapan di Whatsapp tersebut.

Namun yang mengherankan, jika dirinya merasa dijebak, mengapa saat digerebek penampilan Angel Lelga malah terlihat sudah tidak mengenakan hijab. Padahal seperti diketahui pria muda yang bersamanya di dalam kamar itu bukanlah muhrimnya. Dan mengapa pria tersebut bisa berada di rumah Angel Lelga pada pukul 02.00 pagi, waktu yang sangat tidak tepat untuk bertamu. Netizen pun sempat melontarkan kecurigaannya dengan pengakuan Angel Lelga tersebut. "Ini yang bener yang mana sih bingung gue, dijebak kok sampai lepas hijab sih," ujar seorang netizen. "Masukin pria tak dikenal pukul dua itu dijebak?" curiga netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Dijebak, tapi Kenapa Saat Digerebek Vicky, Angel Lelga Sudah Lepas Hijab?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772