Selasa, 20 November 2018

Pas Banget! Sebelum Vicky-Angel Dituding Settingan, Roy Kiyoshi Sudah Ramal Duluan!

slidegossip.com - Hingga kini aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah istrinya, Angel Lelga, masih jadi perbincangan panas. Vicky yang mengajak serta Ketua RT, polisi, beberapa warga dan awak media, nekat menggerebek rumah Angel Lelga pada pukul 02.00 WIB dini hari, yang ditudingnya sudah berselingkuh dengan pria lain.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari tribunnews.com (19/11/2018), rupanya masih banyak orang yang meyakini bahwa aksi penggerebekan tersebut hanyalah settingan belaka. Apalagi sejak awal pernikahannya yang digelar pada tanggal 9 Februari 2018 lalu, Roy Kiyoshi sudah sempat meramalkan bahwa pernikahan Vicky dan Angel dibumbui dengan settingan atas dasar iming-iming.

Ramalan tersebut diungkapkan oleh Roy Kiyoshi dalam acara 'Karma' yang tayang di ANTV pada bulan Januari 2018 lalu. Saat itu Roy sempat memprediksi hubungan Vicky dan Angel ke depannya. "Angel kalau seseorang bisa menerawang atau ingin melihat hubungan kalian berdua ke depan sebagai suami istri, apakah boleh?" tanya Robby Purba, selaku presenter acara tersebut. "Oke," jawab Angel yang saat itu tampil sebagai bintang tamu.

"Siap untuk dibuka?" tanya Robby Purba lagi. Angel pun mengangguk. Kemudian Robby melanjutkan pertanyaannya pada Roy Kiyoshi. "Yang Roy lihat sebagai seorang indigo pernikahan mereka ini apakah ada agenda di baliknya atau tulus karena cinta dan kasih sayang?," tanya Robby Purba saat itu. Roy lalu meminta izin untuk memegang telapak tangan Angel Lelga kemudian memejamkan matanya dan mulai menggambarkan penerawangannya. "Saya lihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka. Ada agenda tersembunyi dan agenda terencana yang tidak diketahui umum. Apakah tidak apa-apa kalau saya buka menurut penerawangan batin saya Angel?" tanya Roy serius kepada Angel.

Mantan istri siri Rhoma Irama itu pun kembali mengangguk setuju. Roy tiba-tiba saja mengungkapkan hal yang mengejutkan. "Saya melihat di sini, pernikahan atas iming-iming dan setting-an," jelas Roy saat itu. Kemudian saat di belakang kamera Roy juga sempat meramal bahwa pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya berlangsung beberapa bulan dan kini terbukti ramalan Roy Kiyoshi tersebut tak meleset.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pas Banget! Sebelum Vicky-Angel Dituding Settingan, Roy Kiyoshi Sudah Ramal Duluan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772