Selasa, 20 November 2018

Lebih Ganteng dari Vicky Prasetyo! Ini Aktor Tampan yang Dituding Berzina dengan Angel Lelga!

slidegossip.com - Peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga masih jadi perbincangan panas di kalangan publik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/11/2018), dari video yang beredar, Angel Lelga memang tertangkap basah sedang berada di dalam kamar bersama seorang brondong tampan. Meski kondisi Angel dan pria muda itu terlihat berpakaian lengkap, namun tampak jelas di dalam kamar itu Angel sudah tidak mengenakan hijab untuk menutupi kepalanya.

 
Fiki Alman saat digerebek (foto: cumicumi.com)

Bukan tanpa alasan, Vicky Prasetyo memang sengaja melakukan penggerebekan tersebut pada jam 2.00 WIB untuk membuktikan tudingannya bahwa Angel Lelga tengah berselingkuh. Sementara itu, pengacara Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya mengungkapkan bahwa laki-laki muda yang berada di dalam kamar Angel Lelga adalah seorang artis sinetron. Salahudin pun membenarkan bahwa pada saat penggerebekan memang pemuda itulah yang tertangkap basah sedang bersama Angel Lelga di dalam kamar.

"Masih muda. Yang bermain sinetron kerajaan-kerajaan. Pemeran Kian Santang katanya," ungkap Salahudin.

Berdasarkan keterangan tersebut, kemungkinan besar artis sinetron yang dimaksud adalah aktor pendatang baru bernama Fiki Alman. Artis yang tampak lebih muda dari Angel Lelga itu wajahnya memang sudah sering muncul di layar televisi. Fiki Alman juga diketahui bakal menjadi pemain tetap dalam sinetron stripping bergenre kolosal yang akan tayang di MNCTV.

"Alhamdulillah, saya dikontrak menjadi pemeran tetap atau striping di sinetron kolosal. Saya nanti akan berperan sebagai Raden Kian Santang, seorang punggawa atau pejabat kerajaan perang," ungkap Fiki Alman beberapa waktu lalu.

Meski begitu, hingga saat ini baik Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo sama-sama masih belum memberikan klarifikasinya terkait kabar perselingkuhan tersebut. Sementara itu, artis yang dikenal sering mengomentari kasus artis lainnya, Nikita Mirzani rupanya ikut angkat bicara tentang tudingan perselingkuhan yang dilontarkan Vicky untuk Angel Lelga. Nikita Mirzani mengaku yakin kalau Angel Lelga tidak berselingkuh. Nikita juga mengaku kasihan dengan Angel.

"Kasihan ya maksudnya kasihan aja, Sudah ramai di grup Niki, kita kan temenan. Teman-teman pada heboh. Itu semua yang datang gerebek bisa dipolisikan juga. Tapi ada caranya, Nggak ada yang selingkuh. Angel nggak selingkuh," ujar Nikita Mirzani yakin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lebih Ganteng dari Vicky Prasetyo! Ini Aktor Tampan yang Dituding Berzina dengan Angel Lelga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772