Senin, 19 November 2018

Digerebek Lagi Sekamar, Ini Wajah Pria yang Viral Dituding Sedang Berzina Dengan Angel Lelga!

slidegossip.com - Hari ini, Senin dini hari (19/11/2018), publik dihebohkan dengan viralnya video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/11/2018), belum selesai masalah perceraian mereka, Vicky kini harus mendapati kenyataan pahit ketika sedang menggerebek rumah Angel Lelga, di kamarnya justru didapati Angel sedang bersama pria lain.

 
Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan pria yang dituding selingkuhan Angel (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah (19/11/2018), tampak dalam video, Angel Lelga yang sedang tidak mengenakan hijab di kamarnya tertangkap basah sedang bersama seorang pria yang usianya diperkirakan lebih muda darinya.

Yang lebih mengejutkan, dalam video tersebut juga terlihat wajah asli Angel Lelga yang begitu pucat dan terlihat tua karena tidak mengenakan make up. Seperti terlihat juga dalam video di youtube.com/Artis Go (19/11/2018), Vicky Prasetyo nekat menggerebek rumah Angel Lelga pada jam 2 pagi dengan mengajak ketua RT dan beberapa orang sebagai saksi karena ia yakin bahwa Angel Lelga sedang berselingkuh dengan pria lain di dalam kamarnya.

Vicky yang sudah dalam keadaan marah meneriaki Angel Lelga dari luar karena ia tak diizinkan masuk rumah. Vicky menyebut Angel telah berzinah. "Coba aku tanya sama kamu, kamu gak menjaga kesucian kamu, kamu masih istri saya, saya nikahin kamu sah!" teriak Vicky meluapkan emosinya. "Aku juga masih membuktikan kamu masih istri saya, terus kamu mau nidurin orang sembarangan dengan siapa aja yang baru kenal, yang hanya baru sebatas FTV, hah?!"sambung Vicky.

Vicky yang tampaknya sudah tak mampu lagi membendung emosinya terus meneriaki Angel Lelga yang akhirnya mau juga keluar dan menyelesaikan semuanya di kantor polisi. Vicky menyebut bahwa ada beberapa orang yang melihat Angel bersama laki-laki lain di beberapa lokasi. "Kamu ketemu di Grand Indonesia, kamu ke Cibubur bareng, begini semua laporan kepada saya, dan saya punya buktinya semua dan mereka siap bersaksi zinahnya kamu semuanya. Tega kamu Angel!," teriak Vicky yang sudah semakin emosi namun hanya dibalas Angel Lelga dengan menggeleng-gelengkan kepala.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digerebek Lagi Sekamar, Ini Wajah Pria yang Viral Dituding Sedang Berzina Dengan Angel Lelga!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772