Selasa, 20 November 2018

Fakta Baru Terkuak! Saat Digerebek, Angel Lelga dan Brondongnya Buru-buru Berpakaian!

slidegossip.com - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga yang masih berstatus sebagai suami istri, kini semakin memanas. Setelah viral video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumah Angel Lelga dan menangkap basah Angel yang sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar, kini Vicky kembali membongkar fakta baru yang pastinya membuat publik semakin terhenyak.

 
Angel Lelga dan Fiki Alman (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/11/2018), Vicky Prasetyo akhirnya mengungkapkan bahwa saat dilakukan penggerebekan sebenarnya Angel Lelga dan pemuda itu dalam kondisi tidak berpakaian lengkap. Fakta baru tersebut terkuak dari mulut Vicky Prasetyo sendiri secara langsung saat ia sedang diwawancarai oleh para awak media, Senin (19/11/2018) usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan. Vicky menjelaskan secara rinci awal mula ia memergoki istrinya di dalam kamar dengan seorang pria.

"Di dalam kamar itu si cowoknya langsung lari ke kamar mandi pakai celana pendek lari ke kamar mandi. Angelnya langsung bergegas pakai baju untuk nyari hijab, itu aja," ungkap Vicky Prasetyo seperti dilansir dari kompas.com (19/11/2018).

Identitas pria muda yang tertangkap basah sedang berduaan di kamar dengan Angel Lelga itu pun akhirnya mulai terkuak dari pengakuan adik kandung Vicky, Nabella Gabrella. "Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman," ungkap Nabella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fakta Baru Terkuak! Saat Digerebek, Angel Lelga dan Brondongnya Buru-buru Berpakaian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772