Sabtu, 24 November 2018

Wajah Sangar tapi Hatinya Mulia, Hotman Paris Bantu Seorang Bocah Korban Pemerkosaan!

slidegossip.com - Meski diketahui sering pamer kemewahan, namun pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga dikenal punya hati yang baik. Wajahnya memang sangar tapi hatinya begitu mulia. Beberapa kali Hotman Paris ikut membela dan membantu orang-orang kurang mampu dan tidak paham hukum saat mereka dihadapkan pada kasus berat. Dan baru-baru ini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (23/11/2018), Hotman Paris tampak sedang membantu kasus seorang bocah yang belum genap berusia 11 tahun dan diperkosa oleh laki-laki tua berumur 51 tahun.

 
Hotman Paris (foto: kapanlagi.com)

"Bogor, wanita belum genap berusia 11 tahun diperkosa laki-laki tua umur 51 tahun. Bagitu tahu anaknya diperkosa, bapak dari korban ini menonjok si pelaku pemerkosa. Sekarang si pelaku telah ditahan di Polsek Gunung Putri, tetapi si pelaku juga melaporkan bapak si korban karena pemukulan. Dan sekarang seolah-olah ada arahnya akan tukar guling, yaitu 'Cabut laporan pemerkosaan, aku cabut laporan pemukulan!'," ungkap Hotman Paris.

Menurut Hotman, sangatlah wajar jika seorang ayah jadi emosi dan memukuli pelaku pemerkosaan terhadap putrinya. "Seorang bapak yang mukul orang yang merkosa putrinya sangat wajar. Tolong bapak Kapolsek Gunung Putri agar tegas, si pemerkosa harus sampai ke pengadilan. Jangan sampai ditersangka kan orang tua yang mengetahui putrinya diperkosa otomatis nonjok itu sangat manusiawi, itu bagian dari pembelaan, hak itu dibenarkan," lanjut Hotman Paris.

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun jadi ikut melontarkan komentarnya. "Ya Allah sudah tua nafsunya masih tinggi. Ingat tua pak, lebih baik cari amalan buat di akhirat nanti," ujar seorang netizen. "Respect banget sama om hotman. Siapapun dibela tanpa pandang bulu. Sehat selalu buat om dan keluarga, semoga berkah selalu om dan tetap membela orang2 yang kurang paham hukum," ujar netizen yang lain. "Semoga si adek dapat pembinaan untuk menghilangkan traumatik. Pak hotman, maju terus pak!," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Sangar tapi Hatinya Mulia, Hotman Paris Bantu Seorang Bocah Korban Pemerkosaan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772