Sabtu, 10 November 2018

Dewi Perssik Rela Bayar Hotman Paris Sampai Rp 1,5 Miliar Agar Keponakannya Dipenjara?

slidegossip.com - Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri Rosa Meldianti alias Meldi, hingga kini masih belum menemui titik terang. Pada hari Senin, tanggal 5 November 2018 lalu, Dewi Perssik bahkan telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Disusul pada hari Selasa (6/11/2018), Meldi yang balik melaporkan tantenya itu ke polisi.

 
Dewi Perssik dan Hotman Paris (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari entertainment.kompas.com (5/11/2018), tak main-main, Dewi Perssik pun memilih pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang dikenal bertarif mahal sebagai kuasa hukumnya. Hotman Paris juga sering menjadi pengacara andalan para artis untuk menangani berbagai kasus.

Lalu berapa Hotman Paris meminta bayaran kepada Dewi Perssik untuk menangani kasusnya dengan Meldi? Meski Dewi Perssik tak menyebutkan berapa jumlah uang yang dikeluarkan untuk membayar jasa Hotman Paris, namun seperti dilansir dari tribunnews.com (6/2/2018), tarif Hotman Paris untuk menangani satu kasus diketahui minimal US$ 100 ribu atau setara Rp 1,3 milyar (dengan kurs Rp 13.000/dolar saat itu). Kalau sekarang kurs dolar sudah mencapai Rp 15.000, berarti tarif Hotman Paris sekarang sudah mencapai Rp 1,5 milyar untuk satu kasus.

Lalu benarkah Dewi Perssik sudah menghabiskan uang Rp 1,5 miliar untuk membayar Hotman Paris? Hingga saat ini, baik Dewi maupun Hotman sama-sama memilih bungkam untuk membicarakan soal tarif yang dipatok sang pengacara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Perssik Rela Bayar Hotman Paris Sampai Rp 1,5 Miliar Agar Keponakannya Dipenjara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772