Sabtu, 03 November 2018

Cuma Keponakan Dewi Perssik yang Bisa Bikin Hotman Paris Mati Kutu dan Langsung Bungkam!

slidegossip.com - Kasus perseteruan antar anggota keluarga yang melibatkan pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti begitu menyita perhatian publik. Masalah malah semakin memanas ketika Dewi Perssik memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Tak main-main dengan tindakannya, Dewi Perssik bahkan sampai meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

 
Hotman Paris dan Rosa Meldianti (foto: tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari nakita.grid.id (2/11/2018), tak bisa dipungkiri kalau kasus perseteruan tersebut membuat nama Rosa Meldianti semakin dikenal publik. Meldi, panggilan akrab Rosa Meldianti pun jadi sering diundang ke acara-acara talkshow di televisi, salah satunya adalah di acara 'Hotman Paris Show' yang dipandu oleh Hotman Paris, pengacara Dewi Perssik.

Dalam acara 'Hotman Paris Show' yang tayang di INews TV pada hari Kamis (1/11/2018) itu, Rosa Meldianti mengaku kalau dirinya adalah artis yang punya prestasi, bukan mengandalkan sensasi seperti yang dituduhkan orang-orang. Hotman Paris pun sempat menyindir kalau berseteru adalah salah satu teknik terbaru untuk bisa mendongkrak popularitas di dunia hiburan tanah air.

"Semakin tajam semakin kejam perselisihan itu, semakin terangkat nama kamu yang sebelumnya tenggelam sekarang tiba-tiba meroket. Sementara yang sana (Dewi Perssik) kan memang sudah lama mengudara. Kamu baru memulai mau mengudara, jadi makanya kau makin lawan terus agar viral gitu. Benar nggak begitu teknik terbaru. Siapa penasehatmu?" sindir Hotman Paris.

Mendapat pertanyaan sekaligus sindiran seperti itu dari Hotman Paris, Meldi pun langsung membantah kalau dirinya hanya mendompleng popularitas Dewi Perssik untuk membuat namanya meroket. "Nggak dong, karena di sini kita kan nggak tahu ke depannya seperti apa. Kalau memang sudah terjadi ya kita harus hadapi," jawab Meldi tegas.

Tak puas dengan jawaban Meldi, Hotman Paris pun langsung melontarkan pertanyaan menohok tentang sosok yang diahadapi Meldi. "Hadapi tantemu gitu?" tanya Hotman Paris. Rosa Meldianti yang merasa semakin terpojok dengan sindiran Hotman Paris pun tak mau kalah dan memberikan jawaban menohok yang membuat Hotman Paris langsung bungkam dan hanya bisa tersenyum. "Wah ini pertanyaannya menjebak ya, jadi saya diundang di sini nih untuk apa ya. Katanya mau membicarakan karier. Kok bahasnya kayak gini. Tau gini ya saya bawa pengacara saya juga," jawab Meldi tak kalah sengit dengan nada yang sepertinya mulai emosi.

Mendapat jawaban menohok dari Meldi, Hotman Paris hanya bisa terdiam dan tersenyum lalu langsung bungkam. Meldi kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ingin meraih popularitas dengan cara berseteru dengan keluarganya sendiri. "Nggak ada yang namanya memanfaatkan, kan udah dijelasin dari tadi ini berjalan dengan sendirinya saya tidak menginginkan tenar dengan cara seperti ini," tegas Meldi.

Hotman rupanya masih berusaha memancing Meldi dengan kembali memberikan pertanyaan sindiran. "Tapi kalau kamu berdamai, viral kamu berkurang, gimana itu? Nanti (uang)nya makin berkurang," sindir Hotman Paris lagu. Meldi sepertinya sudah siap dengan pertanyaan bernada sindiran seperti itu. Ia pun langsung memberikan jawaban bijak yang kembali membuat Hotman Paris kehilangan kata-kata. "Kalau udah takdir pasti ada jalannya," jawab Meldi. "Kok kamu mirip pengacara ngomongnya," ucap Hotman yang seperti sudah kehabisan kata-kata untuk menyindir keponakan klien nya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Keponakan Dewi Perssik yang Bisa Bikin Hotman Paris Mati Kutu dan Langsung Bungkam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772