Sabtu, 10 November 2018

Sempatkan Diri Shalat Dhuha Sebelum Pergi, Aurel Hermansyah Tuai Pujian!

slidegossip.com - Sebagai seorang muslimah, artis muda Aurel Hermansyah ternyata tidak lupa untuk menjalankan ibadah sunnah sebelum ia memulai aktivitasnya di luar rumah. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/11/2018), salah satu asisten rumah tangga di rumahnya secara diam-diam mengambil gambar Aurel Hermansyah yang sedang menjalankan shalat dhuha sebelum ia pergi ke luar rumah.

 
Aurel Hermansyah shalat dhuha (foto: tribunnews.com)

ART bernama Siti Rukiah itu mengunggah video berisi gambar Aurel yang sedang shalat dhuha itu ke akun Instagramnya, @kiahchabi pada hari Jumat (9/11/2018). "Alhamdulillah yaa sholatnya masih terjaga, masih sempet sholat dhuha pula.. yang videoin mba kiah... #aurel," tulis akun Instagram @genk_ijo yang mengunggah kembali video tersebut di Instagramnya.

Sementara pada caption yang ditulis Siti Rukiah, ART tersebut menjelaskan bahwa Aurel sedang menjalankan ibadah shalat dhuha sebelum ia beraktivitas di luar rumah. "Kaka @aurelie.hermansyah
Sebelum pergi nyempetin sholat Dhuha. Maaf ya ka di videoin diem diem. Jangan marah ya," tulis Siti Rukiah di Instagram story nya.

Video tersebut pun langsung mendapatkan beragam respon dari para netizen. "Sesibuk apa kerjaan meski artis tapi ttep solat no 1," puji seorang netizen. "MasyaAllah.... semoga tetep istiqomah di jalan Allah SWT aamiin aamiin aamiin yrb," puji netizen yang lain. "Alhamdulillah ngeliat loly sholat dhuha jadii adem semoga istiqomah yahh, dan semoga segara berhijab," doa netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sempatkan Diri Shalat Dhuha Sebelum Pergi, Aurel Hermansyah Tuai Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772