Rabu, 22 Agustus 2018

Putrinya Diejek Kalah Cantik dengan Aurel Hermansyah, Ussy Sulistiawaty Kasih Jawaban yang Menusuk!

slidegossip.com - Artis cantik Ussy Sulistiawaty mendadak jadi sorotan publik ketika ia membalas kritikan salah seorang netizen. Ussy rupanya geram karena penampilan putri sulungnya dikritik dan dibanding-bandingkan dengan Aurel Hermansyah.

 
Ussy Sulistiawaty (foto: bintang.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/8/2018), Ussy pun tak tinggal diam melihat penampilan putrinya, Amel, dikritik tajam oleh netizen. Ussy sendiri dikenal sebagai artis yang rajin mengupdate momen-momen terbarunya di Instagram. Tak jarang Ussy membagikan informasi tentang pekerjaan dan kegiatan terbarunya.

Sementara dalam postingan fotonya, putri sulung Ussy, Amel, terlihat tampil sederhana dengan hanya mengenakan kaos, celana jeans robek dan sandal berwarna hitam. Dalam foto tersebut keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera. Dalam caption nya, Ussy memberikan pujian untuk putri sulungnya tersebut. "Anak wedok yg manisssssssss nya kayak gula," puji Ussy.

Sayangnya setelah melihat foto tersebut netizen bukannya ikut memberikan pujian, tapi malah mengkritik dan melontarkan ejekannya untuk Amel. "Diajari dandan donk buu biar cantik dilihat. Seperti Aurel Hermansyah dulu kan jelek banget kek gak terurus. Tapi karena belajar dandan jadi gak malu-maluin difoto uuups," ejek seorang netizen.

Mengetahui putrinya diejek dan dibanding-bandingkan seperti itu, Ussy pun langsung meradang. Istri Andhika Pratama tersebut memberikan balasan yang menusuk untuk para netizen yang julid itu. Ussy menegaskan bahwa dirinya memang tidak pernah mengajarkan Amel untuk berdandan lantaran usia sang anak yang masih terlalu muda. Menurut Ussy, tanpa dipoles makeup, Amel juga sudah terlihat cantik dan manis sesuai umurnya.

"Mungkin kamu aja yang ajarin anakmu dandan, anak saya ga usah dulu, baru 13 tahun, belum waktunya kenal dandan-dandan, biar dia tumbuh sewajar anak seumurnya," balas Ussy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putrinya Diejek Kalah Cantik dengan Aurel Hermansyah, Ussy Sulistiawaty Kasih Jawaban yang Menusuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772