Senin, 13 Agustus 2018

Wajah Asli Dibongkar Aurel Hermansyah, Jangan Terkejut Lihat Nissa Sabyan Tanpa Makeup!

slidegossip.com - Nama Nissa Sabyan kini sering jadi perbincangan publik semenjak videonya mendendangkan lagu Islami jadi viral. Bahkan jumlah viewers Sabyan Gambus hingga saat ini sudah mencapai ratusan juta. Kini Nissa Sabyan telah menjadi salah satu artis religi yang penampilannya selalu jadi perhatian publik.

 
Aurel Hermansyah dan Nissa Sabyan (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (31/7/2018), salah satu yang menjadi perhatian publik adalah soal wajah Nissa Sabyan. Rupanya banyak yang penasaran ingin melihat bagaimana wajah Nissa Sabyan jika tanpa polesan makeup. Rupanya di media sosial sudah banyak beredar foto-foto Nissa Sabyan yang tanpa makeup.

Namun belum lama ini, artis muda Aurel Hermansyah berani membongkar wajah Nissa Sabyan yang polos tanpa makeup saat Nissa bertandang ke rumah putri Anang Hermansyah tersebut. Selain membuat video Nissa Sabyan dengan Arsy, rupanya kedatangan Nissa juga dimanfaatkan oleh Aurel Hermansyah untuk mendandaninya. Nissa Sabyan sengaja didandani oleh Aurel untuk mengisi channel YouTube nya, Lollipop.

Aurel Hermansyah yang kini aktif menjadi DJ, ternyata memang pernah bercita-cita ingin menjadi makeup artist (MUA) sejak masih duduk di bangku SMP. Meski hasil riasannya sering dibully oleh haters, tapi patut diakui kalau Arel memang punya bakat. Aurel awalnya mengaku deg-degan ketika akan mulai merias wajah Nissa Sabyan. Kemudian perlahan-lahan Aurel mulai mulai memoles makeup pada wajah Nissa Sabyan dengan menggunakan produknya sendiri.

Dari mengoleskan primer, foundation hingga memasang bulu mata, semua dilakukan sendiri oleh Aurel dengan begitu luwes. Sesuai permintaan Nissa, Aurel pun mendandaninya dengan hiasan makeup natural. Dan tak disangka, wajah Nissa Sabyan yang dikenal imut langsung berubah jadi semakin cantik dan rupawan. Bahkan para netizen pun memuji kepiawaian Aurel dalam mendandani Naissa Sabyan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Asli Dibongkar Aurel Hermansyah, Jangan Terkejut Lihat Nissa Sabyan Tanpa Makeup!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772