Minggu, 24 Juni 2018

Katanya Ngerti Agama, Nissa Sabyan Dihujat Gara-gara Lecehkan Sajadah di Depan Umum!

slidegossip.com - Nama Nissa Sabyan mulai jadi perbincangan ketika ia bergabung dalam group musik Sabyan Gambus yang menyanyikan lagu-lagu religi bernafaskan Islami. Kini nama Nissa Sabyan pun sudah semakin populer dan dikenal masyarakat luas. Dari bayaran manggung yang awalnya hanya ratusan ribu rupiah, kini Nissa Sabyan sudah bisa mengantongi puluhan juta rupiah dari kemampuannya bernyanyi. Sosok gadis bernama asli Khoirunnisa itu juga semakin mencuri perhatian ketika ia tampil berduet dengan Nagita Slavina dalam vlog milik Raffi Ahmad.

 
Nissa Sabyan dituding lecehkan sajadah (foto: instagram.com/ratu.gosip2)

Namun baru-baru ini Nissa Sabyan justru diterpa isu miring. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @ratu.gosip2 (23/6/2018), Nissa Sabyan dihujat dan dikecam para netizen karena dianggap telah melecehkan agama, lebih tepatnya Nissa dituding telah melakukan pelecehan terhadap sajadah yang sejatinya digunakan untuk beribadah shalat.

Dalam foto yang diposting akun Instagram @ratu.gosip2 tersebut tampak Nissa Sabyan menginjak-injak sajadah dengan sepatu yang dikenakannya di atas panggung. Para netizen yang melihat aksi Nissa Sabyan tersebut pun merasa risih, apalagi Nissa dianggap sudah mengerti agama mengingat ia adalah seorang penyanyi religi. "Bagaimana menurut balaratu???," tanya akun Instagram @ratu.gosip2 kepada para followers nya.

Foto tersebut pun langsung menimbulkan pro dan kontra di antara para netizen. Ada yang menghujat dan melontarkan kecaman serta protesnya untuk Nissa Sabyan karena dianggap telah melecehkan sajadah yang ia injak seenaknya di atas panggung. Namun ada juga yang membela Nissa dan menyalahkan pihak panitia acara atas kejadian tersebut.

"Kok aku risih ya SAJADAH yang sejatinya digunakan untuk sholat malah dipake buat alas panggung. Ini antara panitianya yang g**lok atau artisnya yang gak faham," ujar seorang netizen. "Harusnya dia nolak kalo sajadah jadi alas. Ini dia malah bernyanyi ria dengan menginjak2 sajadah," kecam netizen yang lain. "Akhirnya di up, kemaren sempat ada beritanya tapi redup lagi, aku liatnya juga risih ya, walaupun banyak yang bilang itu cuma karpet tapi itu kan udah kita kenal untuk digunain sholat, bukan karpet biasa yang bisa diinjak2, apalagi dia nginjaknya pake sepatu ya Allah," kecam netizen lainnya.

"Dua2 nya juga paham, ga boleh katanya ngerti agama, sajadah itu buat sholat bukan buat alas panggung," protes yang lainnya. "Itu kesalahan panitia lah, kan dia sebagai bintang tamu penghibur. Panitianya juga anehh tau sajadah kenapa ditaro di atas panggung," bela seorang netizen. "Penyelenggaranya dong yang salah bukan pihak sabyan yaaa!!!," sambung akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Katanya Ngerti Agama, Nissa Sabyan Dihujat Gara-gara Lecehkan Sajadah di Depan Umum!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772