Rabu, 22 Agustus 2018

Ada yang Aneh, Gelar Pernikahan tapi Kimberly Ryder Minta Tamunya Datang Pakai Taksi Online!

slidegossip.com - Setelah cukup lama menjalani masa pacaran, Kimberly Ryder dan kekasihnya, Edward Akbar akhirnya memutuskan untuk menikah. Seperti dilansir dari bintang.com (21/8/2018), kabarnya Kimberly dan Edward akan menggelar pernikahannya pada tanggal 26 Agustus 2018 mendatang.

 
Kimberly Ryder dan Edward Akbar (foto: grid.id)

Kabar pernikahan tersebut semakin mencuat setelah undangan pernikahan Kimberly Ryder dan Edward Akbar yang awalnya diposting oleh salah satu akun gosip Instagram. Dalam postingan tersebut tertera dalam undangannya bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung pada hari Minggu (26/8/2018) sore.

Uniknya, ada bagian yang menarik dalam undangan tersebut, yakni di bagian bawahnya yang menuliskan saran untuk para tamu yang hadir. Dikarenakan tempat parkir yang terbatas, para tamu disarankan untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

Sebagai solusinya, pihak yang mengundang memberikan saran kepada para undangan yang akan datang ke lokasi acara agar menggunakan jasa taksi online. Selain itu, para tamu juga diinformasikan untuk mengenakan busana semi formal dengan dresscode berwarna putih.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring. Bahkan keduanya selalu terlihat mesra meski menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship). Tak heran jika ucapan selamat berdatangan untuk keduanya begitu para netizen mengetahui mereka akan menikah. "Pasangan favorit akhirnya nikah juga," tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada yang Aneh, Gelar Pernikahan tapi Kimberly Ryder Minta Tamunya Datang Pakai Taksi Online!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772