Rabu, 22 Agustus 2018

Begini Nasib Anak Tak Berdosa yang Tidak Diakui Oleh Demian Aditya Sebagai Putranya!

slidegossip.com - Demian Aditya sempat mengejutkan publik ketika di ajang 'America's Got Talent' ia mengaku belum memiliki anak. Padahal jelas-jelas Demian sudah mempunyai anak laki-laki bernama Kiandra Aldya Arka, yang kini tinggal dengan mantan istrinya, Yulia Rachman.

 
Demian Aditya dan Arka (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari merdeka.com (2/6/2017), dalam tayangan acara 'America's Got Talent' tanggal 30 Mei 2017 lalu di mana Demian tampil menunjukkan aksinya, juri Howie Mandel sempat bertanya apakah Demian sudah memiliki keluarga. "Ya, saya punya istri, dan dia menunggu di sebelah sana, ia takut melihat saya melakukan ini," jawab Demian sambil menunjuk sang istri, Sara Wijayanto yang berada di sisi panggung.

Kemudian Howie Mandel melanjutkan pertanyaannya tentang anak yang dimiliki Demian. "Apakah kamu memiliki anak?". Dengan tegas Demian langsung menjawab bahwa dirinya tidak mempunyai anak. "Tidak (punya anak). Saya berharap setelah ini bisa lanjut berkeluarga bersama istri saya," jawab Demian.

Tentu saja jawaban Demian Aditya yang tak mengakui anak buah dari pernikahannya dengan Yulia Rachman itu membuat netizen berang. Apalagi sebelumnya santer diberitakan kalau Demian dulu pernah selingkuh dengan Sara Wijayanto di belakang Yulia. Kala itu Yulia disebut-sebut sempat menangkap basah Demian dan Sara yang sedang berselingkuh.

Setelah kabar perselingkuhan tersebut beredar luas, Demian dan Yulia memutuskan untuk bercerai. Bahkan perceraian tersebut sempat diwarnai dengan perebutan hak asuh anak. Namun entah mengapa saat berada di panggung internasional, Demian malah tidak mengakui anak tersebut. Yulia Rachman sendiri sempat kehilangan arah hingga mencoba untuk bunuh diri ketika mengetahui suaminya tega berselingkuh.

Lalu bagaimana nasib sang anak, Arka yang kini tinggal bersama Yulia Rachman? Dari beberapa foto yang beredar di dunia maya, Arka yang mulai tumbuh besar ternyata sangat mirip dengan Demian, ayah kandungnya. Arka pun terlihat begitu dekat dengan Yulia Rachman. Mereka kini hidup bahagia bersama suami baru Yulia Rachman, Alzipco Hefzi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Nasib Anak Tak Berdosa yang Tidak Diakui Oleh Demian Aditya Sebagai Putranya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772