Rabu, 22 Agustus 2018

Hidup Senang Terus, Billy Syahputra Kini Tak Pernah Mau Lagi Berziarah ke Makam Olga?

slidegossip.com - Meski sosoknya telah tiada, namun keluarga dan para penggemar masih banyak yang rajin berziarah ke makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Olga Syahputra meninggal dunia pada tiga tahun silam, yakni tanggal 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

 
Ayah dan para penggemar masih rajin berziarah ke makam Olga (foto: tribunnews.com)

Berita tentang meninggalnya Olga Syahputra sempat meramaikan media kala itu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (19/8/2018), sejauh ini kondisi makam Olga Syahputra masih tampak terawat dengan baik dan bersih. Tampak masih ada bekas taburan bunga dari orang-orang yang menyempatkan diri untuk berziarah ke makamnya.

Salah seorang penjaga makam sempat memberikan kesaksiannya bahwa hingga saat ini makam Olga Syahputra sering diziarahi oleh keluarga dan para penggemarnya. "Fansnya banyak, sih, ada terus, orangtuanya juga ke sini datang dia, sebulan bisa tiga kali. Malah fansnya dari pagi juga masih ada yang datang, itu ada bekas kembangnya. Pokoknya dari Jumat, Sabtu, Minggu pasti banyak yang datang," ungkap Usup sang penjaga makam.

Menurut Usup, tak hanya penggemar dan keluarga, ternyata warga yang sedang berziarah ke makam keluarganya di TPU tersebut juga banyak yang menyempatkan diri mampir ke makam Olga. "Kalau hari biasa juga ada, cuma ibu-ibu yang habis nyekar (makam) yang lain, ke sini, doain langsung pulang," ujarnya.

Usup sendiri mengaku tak begitu tahu dari mana saja asal para penggemar Olga yang datang berziarah itu. "Kalau fansnya dari mananya enggak tahu juga, soalnya enggak pernah nanya-nanya, cuma tiap hari ada saja yang dari mana, dari mana, gitu," sambung Usup.

Sayangnya, saat ditanya apakah sang adik, Billy Syahputra pernah terlihat datang mengunjungi makam Olga, Usup justru mengaku tidak tahu. Apakah Billy telah melupakan Olga karena kini sudah hidup senang bersama sang kekasih, Hilda Vitria? "Kalo Billy enggak tahu juga, soalnya jarang nemuin sih, kalau artis lain juga kurang tahu juga," pungkas Usup.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidup Senang Terus, Billy Syahputra Kini Tak Pernah Mau Lagi Berziarah ke Makam Olga?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772