Sabtu, 10 November 2018

Curhat Soal Makan Teman, Luna Maya Sakit Hati Karena Syahrini Dekati Reino Barack?

slidegossip.com - Putusnya hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack hingga saat ini masih jadi perbincangan publik. Banyak yang masih penasaran soal penyebab Luna dan Reino putus. Hingga baru-baru ini, Luna Maya kembali menuliskan curhatannya di Instagram story nya. Seperti dilansir dari jitunews.com (9/11/2018), Luna Maya sempat menyinggung soal teman makan teman.

 
Luna Maya dan Syahrini (foto: bintang.com)

Curhatan Luna Maya itu pun kembali memunculkan pertanyaan, apakah Luna Maya merasa sakit hati karena Reino Barack direbut oleh sahabatnya sendiri? Lalu siapa teman dekat Luna Maya yang tega merebut Reino dari pelukannya itu? "Makan temen???? Lagi hits," tulis Luna Maya di Instagram story nya pada hari Jumat (9/11/2018).

Tentu saja para netizen langsung dibuat penasaran dengan curhatan Luna Maya tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang curiga kalau Luna Maya sebenarnya sedang menyindir sahabatnya Syahrini karena pelantun lagu 'Sesuatu' itu kini disebut-sebut sedang dekat dengan Reino Barack.

"Waah kira2 Reino dideketin sama temen luna yg mana???" tanya seorang netizen yang penasaran. "Wah kenapa nih, Reno lagi deket sama salah satu temen Luna kali yah? Can somebody guessing who?" tanya netizen yang lain. "@reinobarack lagi deket dengan syahrini... itu madsudnya," jelas seorang netizen. "Padahal syahrini ama luna maya deket banget," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Curhat Soal Makan Teman, Luna Maya Sakit Hati Karena Syahrini Dekati Reino Barack?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772