Sabtu, 10 November 2018

Cari Lelaki Sejati, Ini Alasan Luna Maya Tak Sudi Didekati Pejabat Tinggi yang Banyak Uang!

slidegossip.com - Luna Maya diketahui kini telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan pengusaha kaya Reino Barack setelah lima tahun berpacaran. Seperti dilansir dari grid.id (9/11/2018), kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Luna Maya terang-terangan mengaku pernah didekati oleh beberapa pejabat tinggi yang punya banyak uang, namun dengan tegas Luna menolaknya.

 
Luna Maya (foto: hiburan.rakyatku.com)

Dalam acara 'Hotman Paris Show' yang tayang pada hari Jumat (9/11/2018), selain bercerita tentang perjuangan hidupnya pasca skandal video mesranya dengan Ariel jadu viral, serta tentang film horor terbarunya 'Bernafas Dalam Kubur', Luna Maya juga blak-blakan bercerita soal beberapa pria kaya raya yang ingin berkenalan dengannya. Melihat penampilan fisik Luna Maya yang nyaris sempurna sebagai seorang perempuan, Hotman Paris pun semakin penasaran dan bertanya seperti apa tipe dan jabatan laki-laki yang berusaha mendekati Luna itu.

"Banyak nggak godaan pada kamu, dari cowok-cowok yang berusaha (mendekati). Karena kamu kan artis?" tanya Hotman Paris. Melaney Ricardo yang menjadi co-host di acara tersebut juga meyakini kalau pasti banyak pria yang berusaha untuk bisa dekat dengan Luna. Karena terus diberondong pertanyaan yang sama oleh Hotman dan Melaney, Luna Maya pun akhirnya mengaku kalau ia sering didekati para pejabat ketika sedang hangout di luar.

"Banyak sih, kayak saya misalnya lagi di lounge mau naik pesawat ke mana, banyak gitu asistennya (pejabat) yang dateng," ungkap Luna Maya yang akhirnya menolak dengan tegas tapi sopan.

Luna mengaku heran mengapa para pejabat tersebut harus menyuruh asistennya dan bukannya datang sendiri untuk berkenalan dengannya. Padahal Luna lebih menyukai lelaki sejati yang punya sifat gentleman jika ingin mendekatinya. "Terus bilang, 'Maaf ketua ini, ini... pengin ketemu di dalem gitu', terus saya bilang, 'Saya lagi ngobrol'," ujar Luna Maya meniru percakapan dirinya dan seorang asisten pejabat yang ingin mendekatinya.

Luna Maya menyebut penolakan darinya itu bukan karena ia tidak menghargai niatan sang pejabat. "Maksudnya, maaf gitu bukannya nggak resepect, tapi sebagai lelaki kalau pengin berkenalan dengan perempuan dia lah yang datang ke perempuan, kalau saya sih berpikirnya begitu. Bukan saya nggak respect sama jabatan atau gimana, tapi kita lagi nggak ada apa-apa. Harusnya kan sebagai laki-laki nyamperin kita, perkenalkan diri dengan baik, daripada pakai asisten, itu menurut saya kaya ada quote and quote," pungkas Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cari Lelaki Sejati, Ini Alasan Luna Maya Tak Sudi Didekati Pejabat Tinggi yang Banyak Uang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772