Sabtu, 10 November 2018

Dikenal Muslim, Saat Rayakan Halloween, Anang dan Ashanty Malah Pasang Gantungan Salib!

slidegossip.com - Keluarga Anang-Ashanty tahun ini kembali ikut merayakan Halloween. Setiap tahun, keluarga Anang dan Ashanty memang dikenal rutin menggelar pesta tersebut. Tahun ini Anang dan Ashanty kembali membuat pesta Halloween di tempat karaoke mereka di Malang.

 
Tanda salib di acara Halloween keluarga Anang-Ashanty (foto: youtube.com/Sim Sansan)

Seperti terlihat dalam video di youtube.com/Sim Sansan (31/10/2018), tampak Ashanty dan Aurel Hermansyah serta yang lainnya didandani sedemikian keatif oleh para makeup artist hingga menyerupai hantu-hantu cantik yang diadaptasi dari karakter hantu luar negeri.

Namun sayangnya justru ada yang lebih menarik perhatian netizen di acara tersebut ketimbang memperhatikan dandanan unik Ashanty dan keluarganya. Netizen rupanya banyak yang salah fokus dengan salah satu ornamen berbentuk tanda salib yang banyak digantung di acara tersebut. Hal itu pun langsung menimbulkan kontroversi di kalangan netizen mengingat keluarga Anang dan Ashanty adalah penganut agama Islam dan pesta Halloween adalah salah satu budaya barat yang banyak diikuti orang-orang Indonesia.

"Kenapa harus ada salib?," tanya seorang netizen. "Halloween ga harus ada salib kak, mungkin ada yang non islam. tapi yang non islam juga harus bisa menghormati yang islam..," ujar netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikenal Muslim, Saat Rayakan Halloween, Anang dan Ashanty Malah Pasang Gantungan Salib!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772