Senin, 20 Januari 2020

Ashanty Sakit Karena Disantet? Nyai Kidul: Orang Sunda, Pernah Berharap Jadi Istri Mas Anang!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan menghampiri artis cantik Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu diketahui sedang menderita penyakit autoimun. Namun yang mengejutkan, kabarnya Ashanty sakit karena kiriman santet dari orang yang tidak suka melihat kebahagiaannya.

 
Ashanty (grid.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/1/2020), akibat kiriman santet itu, Ashanty akhirnya jatuh sakit dan tak terlihat cantik lagi. Pengakuan jin bernama Surti yang tinggal dalam tubuh Ashanty juga mengaku kalau ada tiga orang yang menyuruhnya membuat Ashanty sakit hingga perlahan-lahan menjemput ajalnya.

"Orang Sunda. Ya perempuan, ya laki-laki. Itu dia perginya itu orang yang aku terus disuruh itu bertiga. Terus aku diutus masuk ke badan dia (Ashanty). Pokoknya suruh menghancurkan. Enggak tahu. Pokoknya aku disuruh. Aku dikasih sesajen, terus dikasih ayam hitam sama ayam putih, darah itu. Terus aku suruh bantuin dia, ya aku bantuin, aku minum (darahnya)," ungkap jin bernama Surti itu.

Menanggapi hal tersebut, paranormal kondang Nyai Kidul akhirnya ikut angkat bicara. Nyai Kidul tak menampik kalau Ashanty memang benar sedang dikirimi santet. "Yang saya baca memang bener, malah udah sejak lama udah sekitar 3 tahunan. Tapi baru berasa sekarang2 ini karena biasanya kiriman yang begitu gak akan langsung sampai ke target. Terkadang ada yg malah salah sasaran,mau nyerang ibunya kena anaknya, atau mau nyerang suaminya kena ke istrinya," terang Nyai Kidul.

"Begitupun sebaliknya, tapi sebenarnya mba ashanty ini masih ada harapan untuk sembuh kok, selain dengan terus berobat baik itu secara medis maupun non medis. Ibadah nya pun harus lebih ditingkatin lagi, insha Allah nanti sehat lagi," lanjutnya.

Menurut Nyai Kidul, tak cuma satu orang yang tega berbuat jahat ke Ashanty lewat jalan mistis. Salah satunya adalah bucin atau budak cintanya Anang Hermansyah. Menurut terawangannya, wanita itu berharap bisa menjadi istri Anang, namun Anang ternyata lebih memilih Ashanty.

"Yang saya baca ada beberapa orang yang jahatin mba ash ini, salah satunya adalah perempuan yang pernah berharap jadi istrinya mas anang. Ini bukan artis ngetop ya, dia iri dengki dengan kemewahan hidup mba ash dengan mas anang," jelas Nyai Kidul.

Nyai Kidul juga menyebut sebenarnya ada banyak artis dan pengacara ternama yang terkena guna-guna. "Sebenarnya ada banyak artis yang kena guna2, ada yang sengaja dikirim untuk menghancurkan karirnya karena persaingan, biar banyak dibenci orang2, biar sakit gak sembuh2 dan ga ada kerjaan lagi. Biar usahanya bangkrut, malah sampe dibuat meninggal pun ada, jangankan artis, pengacara pun ada yang kena, kita pasti kenal siapa orangnya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Sakit Karena Disantet? Nyai Kidul: Orang Sunda, Pernah Berharap Jadi Istri Mas Anang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772