Kamis, 07 November 2019

Ucapan Ulang Tahun Ashanty dari Azriel Bikin Aurel Hermansyah Nangis! Begini Kata-Katanya!

slidegossip.com - Ashanty begitu tersentuh dengan ucapan ulang tahun yang dituliskan putranya, Azriel Hermansyah. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambenyinyir (5/11/2019), Azriel mengucapkan selamat ulang tahun sambil mencurahkan isi hati lewat akun Instagramnya.

 
Aurel Hermansyah dan Ashanty (tribunnews.com)

Meski Ashanty adalah ibu sambung, namun Azriel yang dilahirkan oleh Krisdayanti sudah menganggapnya seperti ibu sendiri. Azriel pun mengucapkan rasa terima kasihnya buat Ashanty yang sudah mengurus dirinya dan keluarga selama delapan tahun.

"Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel. Terima kasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun, susah sedih maupun bahagia. Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih," ungkap Azriel.

"Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku. Selamat ulang tahun bunda. Jiel janji akan selalu menyayangi bunda," lanjut Azriel dalam tulisannya.

Membaca tulisan Azriel, Ashanty pun langsung tersentuh dan merasa bangga memiliki anak laki-laki seperti Azriel. "Ya Allah nak.. selalu buat mewek ya kamu.. Bahagianya kak jiel punya banyak orang tua yang sayang dan cinta sama jiel. Love you so much," balas Ashanty.

Bukan hanya Ashanty, kakak kandung Azriel, Aurel Hermansyah juga sampai menangis membaca tulisan sang adik yang begitu menyentuh. "Nangis.. we love you bunda..," ujar Aurel Hermansyah sambil membubuhkan emoticon menangis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ucapan Ulang Tahun Ashanty dari Azriel Bikin Aurel Hermansyah Nangis! Begini Kata-Katanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772