Senin, 14 Oktober 2019

Jadi Sarang Hantu, Anang Hermansyah Ingin Jual Rumahnya Seharga Puluhan Miliar?

slidegossip.com - Rumah yang ditempati Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak mereka yang terletak di kawasan Cinere, dikabarkan angker dan jadi sarang hantu.

 
Anang dan Ashanty (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (14/10/2019), beredar kabar ada penampakan kuntilanak yang menjadi penunggu di rumah tersebut. Menurut artis yang punya kemampuan supranatural Sara Wijayanto, ada empat sosok makhluk halus yang menempati rumah tersebut.

Meski begitu, Anang Hermansyah sendiri mengaku tidak pernah merasakan hal-hal mistis di rumahnya. Anang pun sempat menunjukkan setiap sudut rumah mewahnya hingga ada yang disebut bagian paling angker yang sering ada penampakan di sana.

"Yang katanya ada (kuntilanak itu) ha ha ha. Ayok ke sini," ujar Anang Hermansyah sambil berjalan menuju lokasi.

"Nah ini pojok (nya), dulu. Di sini mungkin, dulu yang pernah dibilang (ada horor). Dulu pegawaiku yang pernah merasakan aneh di sini," ungkap Anang Hermansyah sambil menunjuk bagian rumahnya.

Lokasi yang dikabarkan angker itu ternyata ada di lantai dua rumah Anang. Tepatnya di bagian halaman rumah yang berada di sudut sisi kolam renang. Anang sendiri mengaku sempat berpikir ingin menjual rumah mewah tersebut. Bukan karena angker, tapi ia merasa lokasi rumahnya itu kurang efisien karena terletak jauh dari pusat kota. Kabarnya, Anang akan menjual rumahnya seharga puluhan miliar rupiah.

"Sebenarnya mau dijual itu gara-garanya adalah perjalanan dari Cinere waktu itu ke kota, mau ke Senayan kek, Plaza Indonesia, itu kan memakan waktu hampir satu jam setengah," ujar Anang.

"Ya kita malah berpikir sekarang apa iya mau dijual gitu. Karena apa, ini kan jauh dari keramaian, tinggal di sini enak. Jadi kalau tinggal di sini kalau ke Jakarta tuh kita benar-benar mau ada sesuatulah," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jadi Sarang Hantu, Anang Hermansyah Ingin Jual Rumahnya Seharga Puluhan Miliar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772