Selasa, 05 Februari 2019

Ashanty Geram: "Kami Cuma Kotoran Sampah! Jokowi Aja Dilawan, Apa Artinya Anang?"

slidegossip.com - Artis cantik Ashanty akhirnya angkat bicara terkait kritikan pedas yang dilontarkan Jerinx SID kepada Anang Hermansyah soal RUU Permusikan. Ashanty pun memberikan pembelaannya untuk sang suami.

 
Ashanty (foto: liputan6.com)

Seperti dilansir dari jpnn.com (3/2/2019), Ashanty mengaku kesal dengan ulah Jerinx SID yang mengkritik suaminya, Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, selama duduk di Komisi X DPR, Anang selalu membela kepentingan musisi. Karena itulah artis cantik kelahiran 4 November 1984 itu merasa tak terima Anang dijelek-jelekkan.

"Saya capek ladenin begini. Kalau saya laporin (polisi) mereka nantangin. Kami cuma kotoran sampah yang tidak level sama dia. Bapak Jokowi aja dilawan, apa artinya Anang. Saya sudah berikan klairifikasi di media sosial dan YouTube, sudah. Aku hanya membela suami aku yang diinjek-injek," ungkap Ashanty kesal, saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019).

Menurut Ashanty, Anang sudah menunjukkan itikad baik mengajak Jerinx bertemu muka dan menyelesaikan semuanya secara baik-baik. Sebab menurut Anang, ada yang tidak dimengerti oleh Jerinx dari draft RUU Permusikan tersebut.

Namun rupanya niat baik Anang tersebut malah direspon dengan pembicaraan melalui siaran radio. Padahal, yang Anang inginkan adalah mengajak diskusi publik dengan banyak musisi sekaligus agar semua persoalannya menjadi jelas.

"Mas Anang sudah ajak. Mas Anang enggak nantang, dia mau ketemu dan dialog. Ajaknya dia di radio, ngapain? Kalau mau debat di publik. Ketemu biar paham karena masnya enggak pernah ikut perkumpulan," jelas Ashanty.

"Mas Anang salah satu yang mengkritisi pasal di dalamnya. DPR orangnya welcome banget. Makanya itulah dialog atau bertemu. Semua musisi minta ajak ketemu dan ngobrol soal RUU Permusikan," lanjut Ashanty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Geram: "Kami Cuma Kotoran Sampah! Jokowi Aja Dilawan, Apa Artinya Anang?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772