Selasa, 05 Februari 2019

Selain Tinggalkan Agama, Puput Juga Tega Tinggalkan Pacar demi Bisa Menjadi Istri Ahok!

slidegossip.com - Rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kini tengah jadi sorotan publik. Kabar menyebutkan kalau Ahok dan Puput akan menggelar pernikahan pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

 
Ahok dan Puput (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari bangkapos.com (4/2/2019), kisah asmara Ahok dengan Puput rupanya menarik perhatian paranormal kondang Mbak You yang ikut membongkar hasil ramalannya mengenai nasib percintaan Ahok dan Puput.

Dari hasil terawangan Mbak You akhirnya terbongkar kalau sebelum menjalin hubungan asmara dengan Ahok, Puput sebenarnya sedang berpacaran dengan pria lain.

"Menurut terawangan saya, Bripda itu punya pasangan yang lain sebelum sama BTP yang sedang menjalin hubungan," bongkar Mbak You seperti dikutip dari tayangan youtube.com/ANTV News Plus (1/2/2019).

Pada akhirnya Puput mengambil keputusan untuk meninggalkan kekasihnya tersebut dan berpaling pada Ahok. Menurut Mbak You, keputusan Puput yang rela meninggalkan kekasihnya demi Ahok adalah bentuk pengorbanan yang patut diacungi jempol.

"Dia tanggalkan semuanya dan dia langsung ke BTP. Luar biasa, itu satu pengorbanan yang sangat dua jempol," ujar Mbak You.

Sementara itu, ayahanda Puput, Teguh Sriyono sempat mengatakan bahwa putrinya jarang memperkenalkan sosok pria kepada keluarganya, khususnya dirinya selaku sang ayah.

"Iya jujur aja, belum ada pria yang dikenalkan ke saya, teman-teman prianya nggak ada," ungkap Teguh saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019) lalu.

Meski Puput jarang memperkenalkan teman prianya, namun Teguh menyebut kalau putrinya itu adalah sosok gadis yang mudah bergaul dengan orang-orang sekitarnya.

"Puput itu orangnya biasa, berkumpul juga gampang banget, baik, mau kenal sama siapa aja baik," ujar Teguh.

Tak hanya itu, Mbak You juga mengungkapkan bahwa Ahok dan Puput sama-sama punya watak yang keras. Karena itulah, Mbak You meramal Puput nantinya akan lebih sering membuat Ahok mengelus dada.

Mbak You menegaskan bahwa hubungan Ahok dengan Puput bisa saja berakhir kalau kedua pihak tidak ada yang mau mengalah.

"Tipikal BTP memang tipikal yang 'Kalau kamu mau punya pasangan saya, harus punya aturan seperti ini'," ucap Mbak You.

"Yang mantan kemarin (Veronica Tan) itu cenderung alus, cenderung bisa mengerti kerasnya BTP. Tapi kalau sama ini harus lebih banyak elus dada karena keras ketemu keras, ya semoga aja keras ketemu keras d tengahnya ada air jadi lebih dingin," lanjut Mbak You.

"Sama-sama keras pun kalau ada yang ngalah bisa panjang, tapi kalau sama-sama keras, sama-sama ego disatukan ini nunggu keajaiban di tengahnya. Ada gak penengahnya, kalau tidak ada tidak akan lama juga," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Tinggalkan Agama, Puput Juga Tega Tinggalkan Pacar demi Bisa Menjadi Istri Ahok!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772