Senin, 14 Oktober 2019

Kunjungi Korban Gempa di Ambon, Nikita Mirzani Tuai Pujian, Jokowi Malah Kena Sindiran!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan publik. Namun kali ini bukan karena nyinyiran pedasnya, melainkan karena kebaikan hatinya yang ia tunjukkan saat mengunjungi korban gempa di Maluku, Ambon.

 
Nikita Mirzani kunjungi korban gempa di Ambon (kanal247.com)

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @slidegossip_channel (14/10/2019), lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani sempat mengunggah foto saat ia berkunjung ke Ambon.

"Beda agama bukan berarti kita bukan saudara. Melihat senyum kalian membuat saya dan rombongan dari Jakarta tersenyum bahagia. Tetap semangat walaupun saya tau rasanya sulit. Tuhan lindungi semua saudara saya di Ambon," tulis Nikita Mirzani sebagai caption nya.

Kebaikan hati Nikita Mirzani pun langsung menuai pujian dari netizen terutama mereka yang tinggal di Ambon. Bahkan saat memuji Nikita, ada juga yang menyelipkan sindirannya buat Jokowi sebagai orang nomor 1 di Indonesia.

"Harapannya orang nomor 1 di Indonesia yang datang melihat langsung. Realitanya orang nomor 1 malah Nikita Mirzani," tulis seorang netizen melihat kebaikan Nikita Mirzani dan seolah menyindir Jokowi.

Ada pula netizen lain yang memuji Nikita Mirzani sebagai artis yang sering dicibir tapi masih punya hati nurani untuk menjenguk korban gempa di Ambon.

"Dia hanya seorang artis, bukan seseorang yang tugas dan tanggung jawabnya untuk mengurus masyarakat. Inilah contoh seorang artis yang selalu dicibir dan dinyinyir masyarakat tapi masih mempunyai hati nurani dan tidak takut dengan bencana yang masih mengguncang kota Ambon," ungkap netizen tersebut.

"Sempat-sempatnya dia datang melihat pengungsi warga kota Ambon. Ini bukan soal pamer atau apapun, ini soal keberanian dan hati yang tulus. Salut buat Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru," lanjutnya.

Sindiran kepada Jokowi kembali dilontarkan oleh netizen lainnya. Mereka merasa Maluku diperlakukan seperti anak tiri, apalagi ini bukan pertama kalinya kota mereka diguncang gempa.

"Gempa Maluku so beribu-ribu kali. Yang baru datang mangente cuman Nikita Mirzani. Om Joko bapak nomor 1 posisi. Kenapa liat Maluku so macam anak tiri. Maluku punya kaki tangan lombo. Jangan samakan gempa sekarang dengan gempa dolo-dolo," tulis netizen asal Ambon itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kunjungi Korban Gempa di Ambon, Nikita Mirzani Tuai Pujian, Jokowi Malah Kena Sindiran!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772