Rabu, 03 April 2019

Cuma Wanita Cantik Ini yang Paling Ditakuti Nikita Mirzani: "Kalo Sama Dia Niki Gak Berani!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis sensasional yang sering bermasalah dengan artis lain. Nikita seolah tak pernah takut menghadapi siapapun yang mencari masalah dengannya. Namun ternyata ada satu sosok wanita cantik yang tak berani dihadapi Nikita. Dia adalah Fitri Salhuteru, sahabat Nikita sendiri.

 
Nikita Mirzani (kapanlagi.com)

Seperti terlihat dalam tayangan video di youtube.com/Trans TV Official (2/4/2019), di acara 'Rumpi No Secret' yang tayang belum lama ini, Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru diminta untuk menjawab dengan cepat dalam segmen 'fitnah atau fakta'.

"Ini aku mau tanya sama mba Fitri, Niki itu kan kadang-kadang bikin orang jadi seram karena ingatannya suka kembali. Nah, mba Fitri nggak seram kalau berteman sama dia tiba-tiba berantem terus ingatan lamanya kembali?," tanya Feni Rose selaku host acara itu.

Mendapat pertanyaan tersebut, Fitri Salhuteru malah memberikan pertanyaan mengejutkan sekaligus menantang Nikita Mirzani. "Emang berani berantem sama aku?," tanya Fitri pada Nikita Mirzani yang langsung mendapat sorakan dari penonton.

Tanpa diduga, Nikita Mirzani yang disebut-sebut tak pernah takut menghadapi siapapun, akhirnya mengaku kalau dirinya tak berani jika harus bermasalah dengan Fitri.

"Kalau dia (Fitri) jangan dilawan," ujar Nikita Mirzani. "Kenapa? Kenapa?," tanya Feni Rose. "Nggak berani hahahaaaaa," jawab Nikita Mirzani.

Akhirnya Fitri Salhuteru pun angkat bicara lagi. "Nggak, nggak. Aku kan sayang sama dia. Jadi nggak mungkin lah dia marah sama aku. Aku udah dianggapnya ya kayak orang tua lah," ujar Fitri Salhuteru.

"Ya Niki kalau ketemu ka Fitri itu yang diobrolin emang kebanyakan kerjaan. Jadi ka Fitri ini kan seorang business woman yang sukses banget menurut Niki. Mungkin Niki bisa mencontoh dan suatu hari bisa sesukses dia," sambung Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cuma Wanita Cantik Ini yang Paling Ditakuti Nikita Mirzani: "Kalo Sama Dia Niki Gak Berani!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772