Rabu, 16 Oktober 2019

Lucinta Luna Ketahuan Lagi Bernama Asli Muhammad Fatah dan Abash Adalah Wanita Bernama Dian Ayu?

slidegossip.com - Nama Lucinta Luna sudah lekat dengan imej artis yang tak kenal lelah membuat sensasi. Belakangan diketahui kalau ribut-ributnya dengan hater di sebuah rumah makan hanyalah settingan.

 
Lucinta Luna dan Abash (tribunnews.com)

Kini, seperti dilansir dari hot.detik.com (15/10/2019), jati diri Lucinta Luna di masa lalu kembali terbongkar. Sebelumnya sudah banyak yang menduga kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender. Beberapa bukti seperti surat pengadilan hingga dokumen lamanya sempat tersebar.

Ditambah lagi dengan kesaksian mantan teman-teman dekat Lucinta Luna yang berani memastikan kalau Lucinta terlahir sebagai pria dan bernama asli Muhammad Fatah. Salah satu mantan sahabatnya juga sempat membongkar kalau Lucinta Luna pernah melakukan operasi kel*min di Thailand beberapa tahun lalu.

Sensasi Lucinta Luna tak berhenti sampai di situ. Kini ia berpacaran dengan Abash, sosok maskulin yang banyak dicurigai aslinya adalah wanita. Kini kembali beredar bukti kalau Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah dan Abash diduga adalah seorang wanita bernama asli Dian Ayu Ashari.

Bukti tersebut terkuak lewat manifestasi maskapai yang jasanya digunakan oleh Lucinta Luna dan kekasihnya itu. Lewat bukti tersebut diketahui kalau Abash bernama asli Dian Ayu Ashari sementara Lucinta Luna masih beridentitas Muhammad Fatah.

Dian Ayu dan Muhammad Fatah diketahui naik pesawat Lion Air. Dari screenschoot cek in bagasi itu, nama keduanya memang terlihat jelas. Padahal Lucinta Luna diketahui baru saja mengupdate berkas KTP-nya menjadi Putri Ayluna. KTP tersebut sempat ia pamerkan di konten YouTube Ria Ricis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Ketahuan Lagi Bernama Asli Muhammad Fatah dan Abash Adalah Wanita Bernama Dian Ayu?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772