Rabu, 16 Oktober 2019

Diminta Jadi Ketua Umum Partai, Awkarin: Saya Gak Akan Ditunggangi Pihak Manapun!

slidegossip.com - Selebgram kondang Awkarin kembali menyita perhatian publik. Setelah sebelumnya ia sempat menuai pujian ketika terjun langsung membagikan makanan untuk para demonstran di DPR, kini Awkarin kembali jadi perbincangan ketika dirinya diminta terjun ke dunia politik.

 
Awkarin (uzone.id)

Seperti terlihat dalam postingannya di akun twitter.com/awkarin (15/10/2019), awalnya ada seorang netizen yang meminta Awkarin untuk menjadi Ketua Umum Partai di Indonesia karena melihat kemampuan dan kebaikan hati Awkarin.

"Politik itu seni untuk mensejahterakan rakyat. Dan sebaik2nya politik, adalah berbasis kemanusian. Dan kamu memiliki modal itu. Plissss jadi ketum Partai ya ya ya ya," pinta netizen tersebut.

Rupanya Awkarin sama sekali tak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Lewat jawabannya, Awkarin merasa dirinya tak perlu masuk partai untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di negeri ini.

"Gak deh. Saya rasa saya gak perlu masuk partai untuk usaha membuat masyarakat sejahtera," jawab Awkarin tegas.

Awkarin juga menegaskan kalau dirinya tidak akan pernah ditunggangi oleh pihak manapun ketika ia melakukan aksi sosial ataupun lainnya. Awkarin merasa dirinya adalah warga negara Indonesia yang bebas dan tak mau dikait-kaitkan dengan pihak manapun.

"Nggaklah saya tetap warga negara Indonesia yang bebas, tidak akan direkrut segala jenis bentuk politik, dan tidak akan ditunggangi oleh pihak manapun. Saya bebas, dan saya hanya membantu mereka yang butuh bantuan dan tertindas yang tidak punya suara," balas Awkarin lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diminta Jadi Ketua Umum Partai, Awkarin: Saya Gak Akan Ditunggangi Pihak Manapun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772