Kamis, 17 Oktober 2019

Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi: Kalau Gak Terbukti Narkoba Ya Dipulangkan!

slidegossip.com - Model dan aktor tampan Vicky Nitinegoro kini tengah diamankan di Polda Metro Jaya sejak Rabu (16/10/2019). Seperti dilansir dari hot.detik.com (16/10/2019), artis yang dekat dengan Nikita Mirzani itu ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba.

 
Vicky Nitinegoro (inhilklik.com)

Namun pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal kasus penangkapan Vicky Nitinegoro. Aktor yang sudah banyak membintangi sinetron dan FTV itu hingga saat ini masih diamankan polisi.

Pihak kepolisian hanya menjelaskan, jika Vicky Nitinegoro tidak terbukti terlibat kasus narkoba, maka ia akan segera dipulangkan. Sayangnya masih belum diketahui batas waktu penentuan hal tersebut.

"Kalau nggak terbukti (narkoba), ya dipulangkan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, saat dihubungi wartawan.

Kabar tertangkapnya artis Vicky Nitinegoro awalnya diketahui dari foto yang beredar di akun gosip Instagram. Dalam foto yang sudah viral itu, Vicky Nitinegoro yang terlihat mengenakan hoodie hitam sedang berada di kantor polisi.

Sebelumnya, Argo Yuwono telah memberi keterangan bahwa jajarannya mengamankan sang artis karena diduga terkait narkoba. "Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," katanya.

Sementara itu, hingga saat ini manajer Vicky Nitinegoro masih belum mau banyak berkomentar soal kabar penangkapan artisnya. "Maaf, boleh hubungi saya lagi nanti ya, terima kasih," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi: Kalau Gak Terbukti Narkoba Ya Dipulangkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772