Kamis, 05 Juli 2018

Kontroversi Awkarin, Dari Suka Ngomong Kasar Hingga Dituding Mengaku Sudah Tidak Perawan!

slidegossip.com - Kiprah Awkarin di jagat media sosial memang terbilang sukses sebagai seorang selebgram dan influencer. Berawal dari kontroversi tentang kisah cintanya bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, nama Awkarin pun kini sudah dikenal luas di seluruh Indonesia. Seperti dilansir dari krjogja.com (27/9/2016), bukan hanya kisah cintanya dengan sang mantan, gadis yang punya nama asli Karin Novilda tersebut juga terbilang rajin membuat kontroversi yang justru makin menaikkan popularitasnya.

 
Awkarin (foto: grid.id)

Salah satu yang menjadi kontroversi adalah gaya bahasa Awkarin yang cenderung kasar kepada teman-temannya. Awkarin tak segan menyebut nama binatang atau kata-kata bernada vulgar ketika sedang berbicara dengan teman-temannya. Terkait kontroversi ini, Awkarin sempat memberikan pembelaannya. Menurut Awkarin, dirinya memang terbiasa berbicara kasar namun itu hanya terbatas ketika ia sedang bersama teman-teman.

"Sebenernya meski kita ngomong kasar, setidaknya kita yang ngomong kasar ini nggak pernah jahat sama orang, dendam sama orang. Sama temen-temen nggak apa-apa ngomong kasar, asal kita nggak pernah jahat sama orang. Jujur kami nggak pernah ngebalesin haters. Justru dengan banyak yang benci gue itu tanpa sadar mereka yang nafkahin gue," jelas Awkarin.

Tak hanya itu, pergaulan dan gaya berpakaian Awkarin yang sering tampil seksi itu juga bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Bahkan tak sedikit masyarakat yang merasa khawatir kalau para penggemar Awkarin yang rata-rata masih ABG itu akan mengikuti gaya hidup dan cara bergaul seperti idolanya, Awkarin yang tampak bebas.

Yang lebih mengejutkan dan lebih kontroversial, Awkarin juga pernah dituding kalau dirinya secara terang-terangan mengaku sudah tidak perawan. Dugaan tersebut muncul setelah Awkarin memposting foto dirinya di akun Instagram miliknya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (21/6/2017), dalam foto tersebut tampak Awkarin sedang berpose sambil berdiri di samping sebuah televisi rusak. Awkarin terlihat memakai kaos putih dengan bawahan rok berbahan kain velvet dan menghiasi wajahnya dengan kaca mata.

Yang menarik perhatian netizen adalah tulisan yang tercetak pada kaos yang dikenakan Awkarin. Kaos tersebut bertuliskan kalimat dalam bahasa Inggris, yakni, "I'm a Virgin (this is an old shirt)", yang artinya dalam bahasa Indonesia "Aku perawan (ini kaos lama)".

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung melontarkan komentarnya buat Awkarin. Bahkan banyak yang menyebut kalau secara tidak langsung Awkarin mengakui bahwa dirinya sudah tidak perawan. "Berarti udeh ga virgin! Hahahah," cibir seorang netizen. "Oh ga virgin lagi sekarang," sindir netizen yang lain. "Ngerti caption ga sih, dia bilang itu kaos lama, ya berarti sekarang antara kaos dan keadaan yang sekarang udah berubah, so she is not virgin again," ujar netizen lainnya. "Cie uda ga perawan," ledek yang lain.

Awkarin sendiri setelah ada masalah dengan KPAI, kini semakin lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial, apalagi ia sudah menjadi seorang influencer. Awkarin sadar bahwa segala macam kontroversial yang muncul tentang dirinya disebabkan karena konten-konten yang ia buat sendiri.

"Karena tinggal di Indonesia sih, keterbatasan kultur juga, gara-gara kasus ini aku jadi mikir kalau memang harus ada batasnya, mana yang bisa aku ekspos mana yg enggak," ujar Awkarin yang kini semakin sukses sebagai seorang selebgram dan influencer. Selain sudah memiliki manajemen sendiri, Awkarin juga menjalankan beberapa bisnis yang tentunya menjadi pembuka lapangan kerja buat orang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kontroversi Awkarin, Dari Suka Ngomong Kasar Hingga Dituding Mengaku Sudah Tidak Perawan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772