Jumat, 06 Juli 2018

6 Artis Terkenal yang Tiba-tiba Ngamuk di Acara TV, Mereka Murka, Ini Sebabnya!

slidegossip.com - Menjalani pekerjaan sebagai artis memang tak selalu terasa mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan kamera maupun saat berhadapan dengan publik. Meski hati dan perasaan sedang sedih atau kesal, tetap harus tersenyum setiap saat. Namun ketika semua itu sudah sampai batasnya, para artis pun terkadang tidak tahan untuk menunjukkan amarahnya, bahkan ketika sedang tampil live di acara televisi. Seperti dilansir dari idntimes.com (30/7/2018), ada beberapa faktor yang membuat deretan artis berikut ini tak bisa lagi mengontrol emosinya, salah satunya adalah karena sang pembawa acara yang sudah mengungkit masalah pribadinya. Dan berikut ini adalah 6 artis terkenal tanah air yang pernah ngamuk saat tampil di acara TV karena berbagai sebab :

 
Jessica Iskandar (foto: grid.id)

1. Ayu Ting Ting

Artis dangdut yang mendapat predikat pemilik followers Instagram terbanyak se-Asia ini ternyata pernah tak bisa menahan emosinya saat tampil di acara 'Dahsyat' beberapa waktu lalu.Saat itu, Billy Syahputra yang menjadi presenter acara 'Dahsyat' terus-terusan membahas soal Enji, mantan suami Ayu Ting Ting hingga membuat panas hati pelantun lagu 'Sambalado' itu. Ayu Ting Ting pun ngamuk dan sempat memarahi Billy karena sampai berulang kali membahas soal masa lalunya.

2. Vicky Prasetyo

Artis yang pernah gagal menikah dengan Zaskia Gotik ini juga tak bisa lagi mengontrol emosinya saat tampil di acara 'Pesbukers' tahun 2015 lalu. Vicky Prasetyo langsung emosi ketika komedian Kiwil mengejek dirinya. Vicky sempat melayangkan pukulan ke arah Kiwil namun bisa dihindari oleh komedian tersebut. Keributan terus berlanjut hingga akhirnya para kru ikut turun tangan melerai mereka.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga sempat mengamuk di acara 'Pesbukers' padahal ia adalah salah satu pengisi acaranya. Saat itu, 'Pesbukers' menampilkan deretan pasangan artis yang bercerai dan diantaranya membahas soal pembatalan pernikahan Jessica dengan Ludwig. Tak terima masalah pribadinya dibahas, Jessica Iskandar pun sempat mengamuk dan memanggil tim acara ke atas panggung.

4. Mayangsari

Lama tak muncul di layar TV, tahun 2014 lalu Mayangsari akhirnya memenuhi undangan untuk hadir sebagai bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret' yang dipandu oleh Feni Rose. Sayangnya sang presenter malah mengulik kehidupan pribadi Mayangsari dan melontarkan pertanyaan yang membuat Mayangsari merasa tersudutkan. Mayangsari pun tak terima dan langsung meninggalkan acara tersebut karena tak suka kehidupan pribadinya dibahas.

5. Deddy Corbuzier

Host acara 'Hitam Putih' ini juga pernah tak bisa mengontrol emosi ketika diundang ke sebuah acara televisi yang tayang di TV One. Deddy Corbuzier merasa tak terima karena ia disebut mencari sensasi lewat videonya yang mengatakan bahwa pembunuh gadis cilik bernama Angeline dihukum mati. Deddy mengatakan kalau dirinya tak perlu sensasi karena sudah terkenal dan ia balik menuding acara tersebut yang justru sedang cari sensasi dengan memanfaatkan dirinya agar meraih rating tinggi.

6. Ichal Muhammad

Bintang sinetron '7 Manusia Harimau' ini juga sempat emosi di acara 'Ada-Ada Aja' yang tayang tahun 2016 lalu. Ichal rupanya kesal dan sakit hati dengan pernyataan hostnya, Gracia Indri yang menyindir kalau ia pernah pacaran dengan Cita Citata demi menaikkan popularitas. Gracia Indri sempat berkata, "Makasih karena pacaran sama kamu, aku jadi diundang." Lewat akun Instagramnya, Ichal Muhammad akhirnya memberikan klarifikasi bahwa sejak awal ia sebenarnya sudah menolak untuk datang ke acara tersebut. "Dari awal saya udah nolak !!!! Saya tidak mau !!! Dan saya sekarang bersikap untuk keluar dari acara itu ... Karna saya sebagai tamu di undang datang dan di suruh pergi .. Saya ngak butuh terkenal .. Ngak penting !!," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Terkenal yang Tiba-tiba Ngamuk di Acara TV, Mereka Murka, Ini Sebabnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772