Rabu, 04 Juli 2018

Dari Model Terjun ke Akting, Gabriella Cecilia Siap Rilis Film Perdana!

slidegossip.com - Berkarier di dunia entertainment tak membuat Gabriella Cecilia terpaku pada bidang modeling saja. Gadis cantik yang akrab disapa Gaby ini akhirnya juga tertarik dengan dunia akting. Di sela-sela photoshoot dengan slidegossip.com bersama fotografer Mike Reza Photography, makeup artist oleh Mecil, dan accessories oleh Surya Satir, Gaby mengungkapkan awal dirinya tertarik dengan dunia entertainment.

 

"Awalnya aku sekolah modeling dulu, terus lama-lama aku mulai tertarik ngambil job modeling. Lama kelamaan ngarahnya malah makin ke entertainment, ke dunia akting juga. Akhirnya sampai seperti ini deh aku sekarang," ungkap gadis kelahiran 15 Juli 2000 tersebut. 
 

Berikut ini adalah biodata lengkap Gabriella Cecilia :
  • Nama lengkap : Gabriella Cecilia
  • Nama panggilan : Gaby, Cecil
  • Tempat lahir : Tangerang
  • Tanggal lahir : 15 Juli 2000
  • Tinggi badan : 170 cm
  • Berat badan : 51 kg
  • Ukuran baju / celana / sepatu : S / 27 / 41
  • Agama : Kristen
  • Hobi : Modelling, Menyanyi
  • Film favorit : 'Hunger Games'
  • Aktor / aktris favorit : Jennifer Lawrence
  • Akun Instagram : @gabriellacecilia, @gabriellacecilia.portfolio


Gaby rupanya punya alasan sendiri mengapa dirinya tertarik dengan dunia entertainment. "Karena menurut aku yang menarik dari dunia entertainment itu adalah itu passion dan hobi aku, jadinya aku ngerjain setiap kerjaan tuh ngga beban dan enak, enjoy banget deh pokoknya ngga kayak kerja," ujarnya.

 

Meski begitu, Gaby mengakui kalau dirinya lebih menyukai dunia akting karena menurutnya lebih menantang. "Aku lebih suka akting sebenernya. Alasannya karena lebih menantang dan kita ngga terpatok dengan yang itu-itu aja. Kita bisa akting menjadi berbagai macam karakter dan aku mau ambil semua tantangan karakter apa aja sih karena menurut aku itu challenging banget buat aku," ucapnya.

 

Lalu karakter seperti apa yang paling sulit untuk Gaby perankan? "Yang pastinya karakter yang fantasi ya, jadi bukan yang dunia nyata. Jadi kita harus lebih memainkan imajinasi kita buat memainkan karakter itu," paparnya.

 

Baik di bidang modeling maupun akting, Gaby mengaku punya role model sendiri yang membuatnya selalu termotivasi untuk menjadi lebih baik. "Kalau di modeling, role model aku Kendall Jenner, Gigi Hadid dan Kate Moss karena dia bisa berhasil go international walaupun tingginya ngga seberapa. Jadi ngga menutup kemungkinan buat kalian yang ngga begitu tinggi buat jadi model internasional. Kalo akting, Reza Rahadian sih karena dia jago banget buat mainin semua peran dalam semua filmnya, itu keren banget," ujar Gaby yang mengaku selalu mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

 

Dunia entertainment yang selalu mempertemukan seorang artis dengan lingkungan dan orang-orang baru rupanya tak menjadi hambatan bagi Gaby karena ia punya cara sendiri untuk beradaptasi. "Adaptasinya sebenernya gampang aja sih. Kalo ketemu orang baru kita harus lebih easy going, kita juga harus friendly sama semua orang, ramah, ajak ngomong aja nanti lama-lama juga bisa bangun koneksi malah makin banyak," paparnya.

 

Berkat kemampuan aktingnya, Gaby pun akhirnya mendapat kesempatan untuk ikut terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Keira'. "Awalnya aku iseng-iseng ikut casting aja. Aku pingin ngasah kemampuan aku baca dialog, segala macam. Terus langsung ketemu sutradaranya dan waktu casting aku diminta memainkan peran Keira. Eh puji Tuhan malah dapat peran. Itu tantangan banget sih buat aku," ujarnya.


Gaby pun menceritakan tentang perannya di film 'Keira' yang siap dirilis pada bulan September 2018 mendatang. "Jadi di film ini aku berperan sebagai Sariasih, dia itu pelindung dari si pemeran utama. Dia melindungi dengan cara yang berbeda dari orang biasa," ungkap Gaby yang pernah menjadi brand ambassador brandoutlet.id dan top 10 Nylon Face Off 2017 itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dari Model Terjun ke Akting, Gabriella Cecilia Siap Rilis Film Perdana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772