Selasa, 03 Juli 2018

Diejek Seperti Banci dan Mirip Transgender, Calon Istri Rio Reifan Tampar Haters dengan Komentar Pedas Ini!

slidegossip.com - Setelah dinyatakan bebas dari masa hukumannya akibat terjerat kasus narkoba, aktor Rio Reifan mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya dengan seorang pengusaha wanita bernama Henny Mona. Bahkan baru-baru ini, Rio Reifan sudah mulai memperkenalkan calon istrinya itu ke hadapan media.

 
 Rio Reifan dan Henny Mona (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/7/2018), rencananya Henny Mona akan mengenakan gaun mewah bertabur kristal swarovski seberast 11 kilogram dalam pesta pernikahannya nanti. Rio Reifan pun sempat menemani pengusaha kaya itu saat melakukan fitting gaun pengantin. Sayangnya, ketika melihat foto kebersamaan Rio Reifan dengan Henny Mona saat fitting gaun pengantin, netizen justru banyak yang melontarkan komentar bernada ejekan. Selain dinilai mirip dengan pedangdut Dewi Sanca, netizen juga sempat menyindir Henny Mona terlihat seperti banci dan mirip transgender.

"Itu sejenis lucinta bukan yah? Kok komuknya rakitan banget gitu... apa cuma gw yang salah mikir?," cibir seorang netizen. "Kaya banci... uupppsss," ujar netizen yang lain. "Sampe gagal fokus saya zoom untuk cewe bener apa banci yaaaa padahalkan ganteng," ujar netizen lainnya. "Itu beneran cewe ya??? Kok kaya transgender," sambung yang lain.

Meski banyak netizen yang mengejek, namun tak sedikit pula yang memberikan pembelaannya buat Henny Mona. Mereka justru menganggap Rio Reifan sebagai pria yang beruntung karena berhasil mendapatkan wanita yang pintar berbisnis, cerdas dan sukses."Justru ini rionya yang beruntung," bela seorang netizen. "Pada akhirnya.. rata2 laki2 akan memilih perempuan yang baik hatinya dibandingkan yang hanya sekedar baik wajahnya... untuk dijadikan sebagai pendamping hidupnya," bela netizen lainnya.

Sementara itu, Henny Mona sendiri rupanya tak mau tinggal diam menghadapi komentar-komentar netizen yang bernada ejekan. Henny akhirnya ikut melontarkan komentar pedas yang cukup menohok untuk menampar para haters yang telah menghinanya. "Thanks atas hinaan kalian semuanya yang tidak suka dengan saya.. Saya tidak pernah mau comment di manapun.. Thanks kalian telah mengdzalimi saya biar Allah SWT yang balas semuanya.. Ini jaman modern dan semua menggunakan sosmed dan sekarang sudah ada undang2 penggunaan IT jadi jika saya tidak suka bisa saya laporkan ke pihak berwajib.. Ingat azab dari Allah SWT dan ingat do'a orang yang terdzalimi itu lebih cepat dikabulkan oleh Allah SWT," tulis Henny dengan kalimat yang cukup menohok.

Henny Mona juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para netizen yang telah membelanya. Henny pun memberikan pujiannya untuk para netizen tersebut. "Thanks yang sudah membela saya.. Kalian memang orang2 yang mempunyai pendidikan yang baik dan dididik oleh orang tua dengan bagus serta mengerti tentang agama, hukum agama dan smart dlm menggunakan sosial media, Thanks," balas Henny Mona.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diejek Seperti Banci dan Mirip Transgender, Calon Istri Rio Reifan Tampar Haters dengan Komentar Pedas Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772