Senin, 14 Oktober 2019

Katanya Berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey Tertangkap Basah Lagi Dugem di Klub Malam!

slidegossip.com - Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Atta Halilintar dan Bebby Fey diketahui masih berseteru hebat. Atta telah melaporkan Bebby Fey atas tuduhan pencemaran nama baik. Sebelumnya Bebby Fey mengaku telah dilecehkan setelah membongkar hubungan intimnya dengan Atta Halilintar.

 
Atta Halilintar dan Bebby Fey (tribunnews.com)

Bahkan seperti dilansir dari hot.detik.com (14/10/2019), saking merasa dirinya benar, Bebby Fey sampai menantang Atta Halilintar untuk sumpah pocong. Namun dengan tegas, pengacara Atta Halilintar, Sunan Kalijaga menolak tantangan tersebut.

Menurut Sunan Kalijaga, tidak ada hal yang harus dipertanggungjawabkan oleh Atta dengan cara bersumpah pocong. Sunan Kalijaga juga meminta Bebby Fey agar berhenti membawa-bawa Al Qur'an.

"Stop lah bawa-bawa Al Qur'an, tinggal ngomong aja ini mau dibawa ke mana arahnya. Mau dibawa ke hukum ya monggo buat laporannya atau tunggu panggilannya," tegas Sunan Kalijaga kala itu.

Namun kini tuba-tiba saja ada kabar yang mengejutkan publik. Atta Halilintar dan Bebby Fey tertangkap basah sedang dugem bareng di sebuah klub malam. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Atta terlihat mengenakan baju hitam dan vest biru sedang berdiri bersama seorang DJ yang tampil di kelab malam tersebut. Sementara Bebby Fey tampak mengenakan blus cokelat dan rok mini warna hitam bersama seorang wanita duduk di kursi penonton.

Sebuah suasana yang langka, mengingat betapa peliknya hubungan mereka lantaran sedang berseteru hebat. Dari video tersebut, keduanya tampak berada di sebuah klub malam di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Katanya Berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey Tertangkap Basah Lagi Dugem di Klub Malam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772