Senin, 01 April 2019

Bikin Ngakak! Dikasih Lihat Foto Atta Halilintar Kecil, Natasha Wilona Malah Mengira Adul!

slidegossip.com - Sosok Atta Halilintar kini dikenal sebagai YouTuber sukses dengan jumlah subscribers yang sudah mencapai 13 juta. Menariknya, seperti dilansir dari matamata.com (31/3/2019), Natasha Wilona yang mengaku kenal Atta Halilintar malah salah menebak ketika ditunjukkan foto masa kecil Atta.

 
Natasha Wilona (matamata.com)

Saat bermain games dalam kanal YouTube Taulany TV milik Andre Taulany, Natasha Wilona malah mengira foto masa kecil Atta Halilintar adalah komedian Adul.

Awalnya Andre Taulany meminta kepada Natasha Wilona untuk menebak siapa sosok anak kecil dalam foto yang ditunjukkannya. "Ini ih siapa ya.. ada clue-nya nggak ya?" tanya Natasha Wilona yang penasaran.

"Nggak ada.. hmm apa ya dia penyanyi organ tunggal keliling..." canda Andre Taulany. "Dia pelawak bukan sih, pelawak OVJ? Aku tau nih orangnya ada yang selalu dibully, yang kesannya oon gitu, bukan Aziz Gagap, bukan Kiwil, bukan Uus. Jangan bilang Sule?," tanya Natasha Wilona lagi. Dia nggak main di TV dan dia ini baru saja dapat penghargaan nih.." lanjut Andre Taulany memberikan clue nya.

"Penghargaan apa nih?" tanya Natasha Wilona yang semakin penasaran. Cukup lama berpikir, Natasha Wilona yang coba menebak-nebak akhirnya menyerah. "Nggak tau? Asiap... Ini jawabannya... Atta Halilintar," ucap Andre Taulany sambil memperlihatkan foto Atta Halilintar di masa kini.

Mendengar jawan Andre Taulany, Natasha Wilona pun kaget bukan kepalang. Ia sama sekali tak menyangka kalau anak kecil di foto itu adalah Atta Halilintar saat kecil. "Oh My God... Atta?" ucap Natasha Wilona yang sangat kaget dan tak menyangka. "Iya tuh Atta Halilintar tuh. Kan dapat penghargaan 10 juta subscriber," jawab Andre.

"Oiya Atta selamat ya dapat 10 juta subscribernya Atta dan channelnya. Sumpah tapi nggak nyangka banget. Aku kira pelawak yang di OVJ, yang suka jadi anak kecil. Siapa sih? Adul?" tanya Natasha Wilona.

"Adul ya? Agak-agak mirip nggak sih?" kata Natasha Wilona mencoba meyakinkan Andre Taulany. Dan ternyata anak dalam foto itu memang benar Atta Halilintar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Ngakak! Dikasih Lihat Foto Atta Halilintar Kecil, Natasha Wilona Malah Mengira Adul!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772