Kamis, 07 November 2019

Ikut Karnaval SCTV, Artis Cantik Ini Kena Tonjok: Kenapa Kalian Brutal Sekali? Aku Takut!

slidegossip.com - Angela Gilsha dikenal sebagai salah satu pemain di sinetron 'Anak Langit' yang tayang di SCTV. Belum lama ini, artis cantik itu mengikuti acara Karnaval SCTV bersama artis-artis pemain sinetron 'Anak Langit' lainnya.

 
Angela Gilsha (instagram.com/angelagilsha)

Sayangnya, saat dirinya sedang show di Lubuklinggau, Angela Gilsha malah mengalami musibah yang tak mengenakkan. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @nyonya_gosip (28/10/2019), lewat Instagram story nya, Angela Gilsha memperlihatkan wajahnya yang memar akibat kena tonjok orang-orang di sana.

Angela Gilsha mengaku heran mengapa orang-orang tersebut sangat brutal hingga berani melukainya. Tak hanya ditonjok, mantan kekasih Giorgino Abraham itu juga mengaku dijambak.

"Setelah show dan abis ketonjok dan kejambak. Mengapa kalian brutal sekali? Aku takut," tulis Angela Gilsha di Instagram story nya.

Melihat postingan tersebut, netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. "Mungkin mbak nya bikin gemas penonton," ujar seorang netizen. "Haters nya kali yang nonjok dan jambak. Kalo fans ga mungkin gitu deh," ujar netizen yang lain. "Mungkin karena desak2an jadi ga sengaja ketonjok dan kedorong," ujar yang lainnya.

Sebelumnya Angela Gilsha juga sempat menghebohkan publik saat dirinya curhat dan mengeluh ketika ada bayi yang menangis dalam pesawat yang ditumpanginya. Namun keluhan Angela Gilsha tersebut ditanggapi sinis oleh netizen yang menilainya sombong karena tak bisa memahami orang lain yang membawa anak dalam pesawat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ikut Karnaval SCTV, Artis Cantik Ini Kena Tonjok: Kenapa Kalian Brutal Sekali? Aku Takut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772