Rabu, 12 Juni 2019

Artis Cantik Ini Gampang Banget Go International, Cuma Marah-Marah di Instagram!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis cantik Angela Gilsha sempat menuai kontroversi gara-gara pernyataan mengejutkan yang ia tuliskan di Instagram story nya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/6/2019), dalam pernyataannya, Angela Gilsha mengaku lebih memilih duduk bersama hewan ketimbang bayi saat berada di pesawat.

 
Angela Gilsha (tribunnews.com)

Angela Gilsha mengaku merasa terganggu dengan suara tangisan bayi saat ia berada dalam pesawat, sejak awal penerbangan hingga landing. Saking kesalnya, Angela pun meluapkan amarah di akun Instagramnya.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram story nya.

Sayangnya curhatan pemeran Vinny di sinetron 'Anak Langit' itu malah berujung kontroversi. Selain mendapat sumpah serapah dari para netizen, beberapa artis tanah air seperti Babe Cabita dan Ringgo Agus Rahman juga ikut mengecam pernyataan Angela.

Dan tanpa disangka, kabar kontroversi soal pernyataan Angela Gilsha tersebut sampai disorot media asing dalam portal berita Daily Mail, sebuah surat kabar harian Inggris yang diterbitkan di London, Inggris.

Kabar soal Angela Gilsha itu ditulis dalam headline berjudul "Model, 24, is slammes after moaning in Instagram about being too close to a baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an ANIMAL (Model, 24, terbanting setelah mengeluh di Instagram karena terlalu dekat dengan bayi dalam penerbangan - dan mengatakan dia lebih suka duduk di sebelah hewan)".

Berita tersebut ditayangkan pada Selasa (11/6/2019) waktu setempat. Sontak saja kabar tersebut langsung jadi viral di media sosial, dan diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Netizen pun banyak yang melontarkan sindirannya untuk Angela Gilsha.

"Kalah Mbah Agnes Monica loh go internasional gampang ternyata menjadi pemarah dan egois langsung go internasional," sindir seorang netizen. "Yeay.. selamat anda viral sampe ke luar negri," sindir netizen yang lain. "Wow congrat's pansosnya langsung go internasional!" sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Gampang Banget Go International, Cuma Marah-Marah di Instagram!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772