Rabu, 12 Juni 2019

Sebelum Meninggal, Sang Ayah Minta Suami Dewi Perssik yang Bayar Biaya Rumah Sakit!

slidegossip.com - Berita duka datang dari ayah penyanyi dangdut Dewi Perssik, Mochammad Aidil yang telah meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) lalu sekitar pukul 14.34 WIB.

 
Ayah Dewi Perssik minta suami Dewi bayar biaya RS (tribunnews.com)

Yang mengejutkan, seperti dilansir dari tribunnews.com (11/6/2019), sebelum meninggal rupanya ayah Dewi Perssik sempat meminta kepada menantunya, Angga Wijaya untuk membayar biaya rumah sakit.

Sebelum dinyatakan koma akibat penyakit komplikasi diabetes dan kencing manis yang dideritanya, Mochammad Aidil memang masih bisa berkomunikasi dengan keluarga.

"Selama dua hari itu memang udah enggak sadar, tapi sebelum-sebelumnya ya kita ngobrol sama papi, kita bercanda," ungkap Dewi Perssik.

Bahkan saat menjalani perawatan di Jakarta, Mochammad Aidil sempat merengek kepada keluarga agar dirinya bisa dibawa pulang ke Jember. Kakek yang sudah memiliki 8 orang cucu itu juga sempat mengucapkan kata-kata perpisahan yang mengharukan. Ia mengaku didatangi seseorang yang membuat keluarga khawatir.

"Paling cuma ngomong sama mama gini 'Innalillahi wainna ilaihi rajiun' 'Jangan ngomong gitu pi'. 'Barusan ada dua orang pakai baju putih'. Terus 'Ikhlasin ya ma' ke mami 'Jangan ngomong gitu, apa-apaan, jangan ngomong gitu'," kenang Dewi Perssik.

Yang mengejutkan, saat dirawat di rumah sakit, sang ayah sampai meminta Dewi Perssik untuk tidak bekerja dan menyuruh menantunya, Angga Wijaya untuk membayar biaya rumah sakit.

Angga Wijaya pun mengiyakan keinginan ayah mertuanya untuk membayar biaya rumah sakit. "Tadi aku mau berangkat kerja, baju aku ditarik-tarik karena kan sudah nggak bisa ngomong. Baju aku ditarik-tarik gitu. 'Aku mau kerja buat bayar rumah sakit papi', terus kata papi Aa Angga yang suruh bayar. Sampai dokternya pada ketawa semua," kenang Dewi Perssik lagi.

"Terus kata Aa (Angga Wijaya), 'iya nanti aku yang bayar'. Papi tuh nggak ngizinin aku untuk kerja gitu," lanjut Dewi Perssik.

Biaya rumah sakit ayah Dewi Perssik memang terbilang fantastis. Dalam sehari saja, biaya yang harus dikeluarkan mencapai Rp 40 Juta karena sang ayah dirawat di ICU. Namun meski harus membayar mahal, Dewi Perssik merasa optimis bahwa perawatan di Jakarta sangat bagus.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga merasa yakin tak perlu membawa ayahnya jauh-jauh sampai ke luar negeri seperti yang disarankan banyak netizen di kolom komentar akun Instagramnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sebelum Meninggal, Sang Ayah Minta Suami Dewi Perssik yang Bayar Biaya Rumah Sakit!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772