Selasa, 11 Juni 2019

Putus dari Jessica Mila, Aktor Tampan Ini Berubah Bandel, Suka Mabuk dan Malas Kerja!

slidegossip.com - Masalah cinta memang terkadang bisa membuat orang salah arah. Hal itu pula yang dialami oleh aktor tampan Mischa Chandrawinata usai hubungan asmaranya kandas dengan Jessica Mila.

 
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (indowarta.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (10/6/2019), Mischa bercerita bahwa momen terberat yang membuat hidupnya terpuruk adalah ketika putus cinta dari artis cantik Jessica Mila. Setelah putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata terang-terangan mengaku dirinya berubah jadi bandel, malas kerja dan salah pergaulan. Mischa memilih kabur ke Bali selama sebulan dan melampiaskan semua perasaannya dengan bermabuk-mabukan.

"Begitu (hubungan) aku selesai sama Mila, aku nggak tahu cara nge-deal perasaan aku seperti apa. Aku coba tahan-tahan. Aku lari ke Bali. Di situ aku party sama teman-teman aku, teman-teman baru aku yang lingkungannya nggak baik sama sekali. Aku benar shut down dari keluarga, dari teman, dari teman kerja. Aku minum alkohol, mabuk," ungkap Mischa Chandrawinata.

"Aku nggak mau peduli sama hidup, bukan artinya mau bunuh diri ya, tapi lebih mencoba mematikan saraf rasa. Larinya ke minum, hampir tiap hari mabuk," lanjutnya.

Selama dalam pelariannya di Bali, adik kandung Nadine dan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu mengaku selain mabuk-mabukan, ia juga malas kerja. Semua tawaran pekerjaan ditolak begitu saja oleh Mischa.

"Di saat aku di Bali selama sebulan, aku nolak semua kerjaan. Papa, Mama, Nadine, Marcel pada nanyain. Gue bilang gue lagi butuh sendiri, jangan cari gue. Selama di Bali aku benar-benar hilang arah nggak tahu ke mana, tujuan hidup mau apa juga nggak tahu, padahal cuma putus cinta doang nih," paparnya.

Hingga akhirnya, Mischa Chandrawinata mendapat teguran dari Tuhan. Dalam mimpinya, Mischa diminta untuk segera bangkit dan pulang ke Jakarta mencari Tuhan.

"Waktu saat itu aku didatangi mimpi sama Tuhan, aku dipegangi kepalanya disuruh pulang ke Jakarta dan cari Tuhan. Dari situ aku langsung beli tiket ke Jakarta. Dan terus-terusan sekarang lebih bahagia seperti ini sih. Akhirnya nemuin banyak kebahagiaan hati dan kesadaran diri sih," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus dari Jessica Mila, Aktor Tampan Ini Berubah Bandel, Suka Mabuk dan Malas Kerja!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772