Kamis, 18 Oktober 2018

Wajah Cantiknya Jadi Gosong, Dewi Perssik Mengaku Diguna-guna Seorang Artis!

slidegossip.com - Kejadian tak mengenakkan sempat dialami oleh pedangdut cantik Dewi Perssik di tahun 2013 lalu. Kejadian tersebut dialami Dewi Perssik ketika ia sedang berada di Surabaya untuk promo filmnya, pada tanggal 31 Oktober 2013. Dewi Perssik mengaku kejadian menyeramkan itu ia rasakan saat sedang menyaksikan filmnya di bioskop. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (4/11/2013), mantan istri Saipul Jamil itu mengaku merasakan banyak keanehan pada tubuhnya. Ia merasa kakinya seperti ditusuk-tusuk dan punggungnya seperti dihajar orang.

 
Wajah Dewi Perssik gosong (foto: kapanlagi.com)

"Jadi pas nonton di studio, kaki seakan-akan ditusuk. Pertama satu kaki, terus jadi dua kaki. Terus aku tahan sampai masuk toilet tapi nggak kuat. Lalu ubun-ubun seperti ditusuk, cenat cenut, akhirnya aku muntah. Mata enggak bisa melek, terus seperti melayang gitu, nggak jelas. Belakang, punggung seperti dihajar gitu," ungkap Dewi Perssik.

Bahkan pada saat itu, muka Dewi Perssik terlihat tak normal karena gosong.  "Muka ku kelihatan gosong. Lihat kan di foto itu muka ku seperti gosong. Itu pas aku kesakitan, kaki ditusuk-tusuk. Waktu itu dokter juga bingung sudah disuntik biar enggak panas dan diinfus 2 botol nggak sembuh. Jadi secara fisik sehat, tapi panas tinggi, dokter heran," ujar Dewi Perssik.

Kejadian yang dialami Dewi Perssik selepas Maghrib itu membuatnya yakin kalau dirinya sedang diguna-guna oleh orang jahat. "Rasa sakitnya tiba-tiba, di saat tertentu nggak sakit. Jadi agak aneh saja. Abangku kan orang yang 'ngerti', Yangkung ku juga, tapi yang datang langsung Abangku dari Jember ke Surabaya. Aku diminumin air putih dan Abang bilang 'dia' akan kembali ke mereka lagi," jelas Dewi Perssik.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/11/2013), Dewi Perssik akhirnya tahu bahwa ada seorang artis perempuan yang berniat jahat ingin membuatnya meninggal dunia. "Artis juga, ibaratnya dia punya dendam banget sama saya, bagaimana caranya Dewi Persik mati," papar Dewi Perssik.

Sayangnya, hingga saat ini Dewi Perssik tak pernah mau menyebutkan nama artis yang sudah berbuat jahat kepadanya itu. Dewi Perssik mengaku tak akan membalas perbuatan artis tersebut. "Saya ngga bisa bilang nama, saya nggak mau bicara orang lain yang punya indera keenam pasti tahu. Aku Jawa Timur, tahu siapa jenenge sing ngelakoni (yang berbuat). Ini agak nggak stabil, ibaratnya badan saya kayak boneka dibanting-banting," tuturnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wajah Cantiknya Jadi Gosong, Dewi Perssik Mengaku Diguna-guna Seorang Artis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772