Kamis, 13 Juni 2019

Pertanda Apakah? Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi, Tercium Bau Ini di Makam Sang Istri!

slidegossip.com - Belum lama ini Ifan Seventeen dikabarkan digerebek sedang bersama model cantik bernama Citra Monica di sebuah apartemen. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/6/2019), Citra Monica sendiri sudah memberikan klarifikasi bahwa kedatangan Ifan Seventeen ke apartemennya adalah untuk menumpang shalat.

 
Makam Dylan Sahara (tribunnews.com)

Namun yang mengejutkan, Citra Monica ternyata masih berstatus sebagai istri dari seorang pria. Bahkan suami Citra lah yang melakukan penggerebekan tersebut. Kini, suami Citra Monica itu pula yang akhirnya melaporkan Ifan Seventeen ke pihak kepolisian.

"Iya betul, dilaporkan suami (perempuan)," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai di Jalan Jawa, Senin (10/6/2019).

Hingga saat ini masih belum jelas kepastian soal nasib Ifan Seventeen usai dilaporkan ke polisi. Namun di tengah kabar Ifan Seventeen terjerat masalah hukum, kabar mengejutkan datang dari mendiang istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara.

Baru-baru ini tersiar kabar mengejutkan. Makam Dylan Sahara dikabarkan mengeluarkan bau yang tak biasa. Fakta tersebut diungkapkan oleh adik Ifan Seventeen atau adik ipar Dylan Sahara, Vika Meiliasari yang mengatakan bahwa makam Dylan Sahara mengeluarkan bau harum semerbak. Pertanda apakah ini?

"Assalamualaikum cantik...@dylan_sahara Mohon maaf lahir dan batin mbaa.. banyak banget yang doaian dan berziarah, harum banget makam mba, I miss u, we miss u," ungkap Vika Meiliasari saat berziarah ke makam Dylan Sahara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pertanda Apakah? Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi, Tercium Bau Ini di Makam Sang Istri!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772