Kamis, 13 Juni 2019

Dituding Hamil Duluan, Ramalan Deny Darko Soal Kehamilan Irish Bella Malah Bikin Kaget!

slidegossip.com - Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi pasangan artis yang sering disorot publik, terutama saat Irish Bella dikabarkan kini tengah mengandung.

 
Ammar Zoni dan Irish Bella (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/6/2019), Irish Bella sempat dituding hamil duluan lantaran ukuran perutnya dinilai lebih besar dibandingkan pengakuannya yang mengumumkan dirinya sedang hamil duluan.

Hal tersebut rupanya menarik perhatian magician sekaligus paranormal kondang, Deny Darko. Deny akhirnya membongkar hasil ramalannya soal kehamilan Irish Bella yang mengejutkan publik.

Dari hasil penerawangannya, Deny Darko mengaku melihat sosok anak yang akan hadir dalam pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. "Ini kartu tentang sesuatu yang dianugerahkan oleh Sang Kuasa. Sesuatu yang tidak diciptakan oleh manusia. Nah, yang saya lihat sosok ini hadir di antara Ammar Zoni dan Irish Bella," ungkap Deny Darko.

Yang membuat publik terkejut adalah Deny Darko meramalkan bahwa calon bayi yang sedang dikandung Irish Bella ternyata kembar. "Betul sekali, nanti mereka akan dikaruniai bukan seorang tapi 2 orang bayi. Berarti kembar ya? Kalau ini benar artinya mereka akan jadi pasangan yang lengkap. Langsung dikaruniai dan dihadiahkan (momongan) setelah mereka bersama," ujar Deny Darko.

Netizen pun akhirnya memberikan ucapan selamat untuk Ammar Zoni dan Irish Bella. "Amin semoga kembar anaknya, semoga langgeng sampai akhir hayat," ujar seorang netizen. "Amin mudah-mudahan bayinya kembar seperti di sinetron. Semoga sehat selalu," doa netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Hamil Duluan, Ramalan Deny Darko Soal Kehamilan Irish Bella Malah Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772