Kamis, 13 Juni 2019

Pamer Kemewahan Lagi? Inul Daratista Posting Foto Mobil Mewah dengan Plat Nomor Namanya!

slidegossip.com - Inul Daratista dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus pengusaha sukses yang kini hidup makmur dan kaya raya. Selain itu Inul juga sempat beberapa kali memamerkan gaya hidup mewahnya lewat akun Instagramnya.

 
Inul Daratista dan mobil mewahnya (instagram.com/inul.d)

Seperti terlihat dalam postingan di akun Instagram @inul.d (12/6/2019), pelantun lagu 'Masa Lalu' itu terlihat mengunggah foto dirinya yang sedang berpose sambil bersandar pada sebuah mobil mewah. Mobil tersebut begitu istimewa karena memiliki plat nomor yang menunjukkan nama sang pemilik yaitu Inul.

"Gaya sik sebelum ider.. nyisa silaturrahiim yang belum disamperin.. lanjut. Hari ini pagi-sore,saya akan sekolah praktek bikin kue membunuh waktu luang daripada jadi pengangguran takut otak mampet.. cari ilmu ben tambah pinter. Hasilnya akan saya share tar di insta story ye gaesss.. Penasaran bikin apa jenk minul hari ini? Eits !! Sampe jumpa malam di vizta sidoarjo," tulis Inul Daratista sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Apakah Inul sedang pamer kemewahan lagi? Kesuksesan yang didapat Inul Daratista saat ini memang merupakan buah dari kerja kerasnya. Meskipun dalam perjalanan suksesnya, Inul sempat dikecam karena goyangannya. Namun kini ia berhasil membuktikan kesuksesannya menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Kemewahan Lagi? Inul Daratista Posting Foto Mobil Mewah dengan Plat Nomor Namanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772