Jumat, 14 Juni 2019

Datang ke Ultah Thomas Djorghi, Cut Tari: Saat Saya Bahagia, Saya Ninggalin Dia!

slidegossip.com - Aktor tampan Thomas Djorghi tengah berbahagia. Pasalnya pada tanggal 12 Juni 2019 kemarin, Thomas baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun. Seperti dilansir dari tribunnews.com (13/6/2019), Thomas pun sempat mendapat kejutan dari keluarga, sahabat dan teman-teman artis.

 
Cut Tari dan Thomas Djorghi (hot.detik.com)

Yang mengejutkan, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50 itu, tiba-tiba saja muncul sosok wanita cantik yang wajahnya sudah tidak asing lagi di mata publik. Siapakah wanita cantik tersebut?

Ternyata dia adalah Cut Tari yang sengaja meluangkan waktunya dan menyempatkan diri untuk hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun buat Thomas Djorghi.

Dalam foto yang beredar, Cut Tari tampak begitu mesra berada di sisi Thomas Djorghi yang sedang merayakan hari spesialnya. Bahkan yang lebih mengejutkan, ternyata Cut Tari lah sosok spesial yang mendapatkan potongan kue ulang tahun pertama dari Thomas Djorghi.

Cut Tari pun mengungkapkan rasa bahagianya. Janda cantik beranak satu itu sampai merasa seperti sedang dilamar. Benarkah Cut Tari kini sedang menjalin hubungan spesial dengan Thomas Djorghi?

"Makasih kue pertama ini, jadi berasa dilamar deh.. Namanya Thomas pasti punya tempat khusus di hati saya. Di saat saya susah (Thomas) nggak pernah ninggalin saya, di saat saya bahagia, saya ninggalin dia," ungkap Cut Tari.

Ternyata Thomas Djorghi mengaku kalau ia dan Cut Tari memang sudah lama menjalin persahabatan. Meski tak setiap hari bertemu, menurut Thomas, persahabatannya dengan Cut Tari tetap terjalin manis hingga sekarang.

"Bercanda, tapi hubungan pertemanan itu nggak ketemu setiap hari, tapi tetap dari hati ke hati," ungkap Thomas Djorghi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Datang ke Ultah Thomas Djorghi, Cut Tari: Saat Saya Bahagia, Saya Ninggalin Dia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772