Jumat, 14 Juni 2019

Dipenjara, Ahmad Dhani Dipastikan Tak Bisa Pesan Bilik Asmara, Kepala Rutan: Malu Dia!

slidegossip.com - Ahmad Dhani kini tengah menjalani masa hukumannya di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Seperti dilansir dari suara.com (13/6/2019), di dalam penjara, Ahmad Dhani dipastikan tidak bisa memesan bilik asmara untuk melakukan hubungan suami istri dengan Mulan Jameela.

 
Ahmad Dhani (cnnindonesia.com)

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan yang menyebutkan bahwa Ahmad Dhani tidak memesan bilik asmara untuk bermesraan dengan istrinya.

"Malu dia, nggak mungkin," kata Oga Darmawan, saat ditemui di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Oga juga menegaskan bahwa pihak rutan Cipinang memang tidak menyediakan bilik asmara untuk para narapidana yang ingin berhubungan intim dengan pasangan. Alasannya, pemerintah tidak pernah mengeluarkan aturan soal bilik asmara di dalam rutan.

"Tidak ada, sesuai SOP di aturan, di negara Indonesia belum ada yang mengatur hubungan badan," jelas Oga lagi.

Ahmad Dhani sendiri sudah bertemu dengan istrinya, Mulan Jameela dan kedua buah hatinya dari pernikahan sirinya dengan Mulan, Safeea Ahmad dan  Muhamad Ali.

"Ini kan ada anaknya yang kecil-kecil. Paling melepas kerinduan biasa aja ketemu nggak apa-apa. Tapi kalau hubungan yang lain-lain belum diatur. Kita sesuai SOP (standard operational procedur)," pungkas Oga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipenjara, Ahmad Dhani Dipastikan Tak Bisa Pesan Bilik Asmara, Kepala Rutan: Malu Dia!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772