Sabtu, 15 Juni 2019

Dulu Dihujat Ratu Settingan dan Pelakor, Setelah Tobat Artis Cantik Ini Malah Makin Kaya Raya!

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Bella Shofie. Dulu artis cantik ini sering dicap dan dihujat sebagai ratu settingan dan pelakor. Bukan tanpa sebab, Bella dituding seperti itu lantaran ia pernah ketahuan pacaran settingan dengan aktor Adjie Pangestu. Bella juga diketahui pernah menikah dengan suami orang meski kini sudah berpisah.

 
Bella Shofie (liputan6.com)

Lalu bagaimana nasib Bella Shofie sekarang? Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/4/2019), Bella kini mengaku sudah bertobat jadi artis settingan dan pelakor. Bella juga mengungkapkan kesedihannya karena dulu sering dibully netizen. Bahkan orangtua dan adik perempuannya juga ikut jadi sasaran teror para haters.

"Bella dulu artis kontroversial, sensasional, banyak hatersnya, sekarang jadi desainer, aku gak nyangka kamu banting setir, momentumnya karena apa?," tanya Feni Rose di acara 'Rumpi No Secret' beberapa waktu lalu.

Bella mengakui di masa lalunya ia memang sering dihujat haters. Namun menurut Bella, semua itu terjadi karena sudah di-create oleh orang yang ia kenal baik. "Itu sudah masa lalu, biarkan aja, itu bukan aku. Itu semua sudah dicreate disetting," jelas Bella Shofie.

"Oleh siapa?" tanya Feni Rose penasaran. "Semua sudah tahulah. Aku kesal, gimana lagi masih terikat kontrak," jawab Bella Shofie menyinggung mantan manajernya, Tata Liem. "Sudah berapa kali musuhan?" tanya Feni Rose lagi. "Aduh sudah beberapa kali musuhan, aku nikah dan hamil sempat ngejauh dari dia. Pas ngejauh aku malah kayak adem, tenang," terang Bella.

Bella Shofie yang kini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya raya Daniel Rigan itu juga mengungkapkan kalau Tata Liem pernah keceplosan bahwa dirinya pernah membuat akun haters untuk menjelek-jelekkan Bella Shofie di media sosial.

"Pas aku meeting, dia kayak keceplosan gitu. Terus aku flashback, pantesan di Eropa, dimana-mana, kok ada haters yang motoin. Ya kali haters Bella Shofie sampai ke Eropa. Ternyata semua sudah disetting (sama Tata Liem). Akun haters aku itu dia (pemiliknya). Baru tahu aku, sumpah demi Allah, aku gak bohong kan sudah jadi ibu. Ya kali mama papaku dihujat, masa anak rela," ujar Bella Shoffie

Bella sendiri mengaku tak pernah mencurigai Tata. Bella pun menduga kuat kalau ada teman-nya yang menyebakan hal-hal pribadinya ke akun haters.

"Ya kan foto-foto aku sempat bocor gitu waktu aku di Bali sama teman aku, aku curiga teman aku dari Medan yang nyebarin. Teman aku, aku musuhin," ujar Bella.

"Ternyata yang motret mendiang asisten aku, yang sekarang sudah meninggal. Jadi semua itu disengaja, dibuat agar orang-orang ngebicarain. Karena aku baru aku iya iya aja, dia (Tata Liem) dulu panutan aku, aku jauh dari orangtua, dia aku jadikan sandaran aku di Jakarta," sesal Bella Shofie.

Bella pun akhirnya marah besar pada Tata karena sudah membuat settingan tanpa seizinnya. Meski begitu, Bella Shofie tak menampik berkat settingan yang sudah diatur Tata Liem membuat namanya lebih dikenal. Kini, Bella mengaku sudah bertobat dan tak mau lagi disetting. Bella kini bisa bernapas lega karena sudah bebas dari hujatan haters.

"Aku marah sama dia, sempat unfollow, aku kesal tapi gak bisa marah lama-lama sama dia. Tapi aku ada untungnya juga, aku jadi dikenal orang," ungkap Bella Shofie.

"Tapi aku akhirnya ngejauh, ya Alhamdulillah Tuhan masih sayang sama aku, semua pada muji, semua pada kagum. Gimana, tipsnya apa biar sukses jadi kayak Bella. Sayang anak juga sayang sama keluarga. Aku berubah drastis karena ngejauhin dia (Tata Liem)," lanjutnya.

Kini Bella Shofie tengah menikmati kesuksesannya sebagai desainer dan pengusaha wanita. Netizen pun memberikan dukungan sekaligus sindiran untuk langkah yang diambil Bella. "Ambil hikmahnya aja.. bahwa jaman now kalo mau jadi artis mesti bikin settingan dulu, bikin sensasi dulu, banyakin haters bukan fans. Ntar kalo udah banyak duit baru berubah," ujar seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Dihujat Ratu Settingan dan Pelakor, Setelah Tobat Artis Cantik Ini Malah Makin Kaya Raya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772