Sabtu, 15 Juni 2019

4 Artis Ini Akhirnya Tobat! No 1 Pakai Susuk, No 3 Kaya tapi Tak Tenang, No 4 Ingat Mati!

slidegossip.com - Hidayah memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja yang dikehendakinya, termasuk dari kalangan artis. Seperti dilansir dari selebupdate.com (6/6/2016), 4 artis terkenal ini akhirnya dapat hidayah dan bertobat dengan berbagai kisahnya:

 Adipura (dream.co.id)

1. Adipura: Pernah Pakai Susuk Biar Kebal

Semasa mudanya, Adipura dikenal sebagai artis yang kerap memerankan tokoh antagonis atau jahat di sejumlah sinetron yang dibintanginya. Ternyata karakter tersebut tak berbeda jauh dengan kepribadiannya di masa muda.

Bahkan Adipura mengaku pernah memakai susuk agar kebal dan tidak merasakan sakit ketika dipukul. Tapi gara-gara susuk itu pula, Adipura menjadi sosok pemarah yang gampang mengajak orang lain berkelahi.

Kini di usianya yang semakin bertambah, perubahan menakjubkan terjadi pada diri Adipura. Aktor tampan tersebut meninggalkan segala hal mistis, dan melindungi dirinya dengan berdzikir setiap kali break syuting. Adipura bahkan sudah hapal isi Al Quran dan menjadi motivator agama di mana-mana. Namun hingga kini ia selalu menolak dipanggil ustad.

2. Artis Pemakai Narkoba Jadi Ustad

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa di masa lalunya saat masih menggeluti dunia model dan artis, kisah hidup almarhum Ustad Jefry Al Buchori sangatlah kelam. Bukan hanya mencicipi narkoba, Ustad Jefry bahkan sampai kecanduan hingga pernah over dosis dan hampir mati.

Berbagai pesta di klub malam yang mengantarkannya pada kemaksiatan selalu ia datangi. Bahkan kematian sang ayah, hingga pernah tak diakui sang ibu, tak juga membuat Ustad Jefry jera dan bertobat untuk kembali ke jalan yang benar.

Kehamilan anak pertama dari pernikahannya dengan Umi Pipik bisa dibilang merupakan momen titik balik bagi Ustad Jefry. Diakuinya sebelum meninggal dunia, hingga menjadi seorang Ustad, ia tak pernah berhenti berproses untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

3. Sunu: Kaya tapi Tak Bisa Tenang

Sukses dalam kariernya sebagai vokalis Matta Band, membuat hidup Sunu jadi kaya raya dan bergelimang harta. Namun diakui Sunu, justru hal itu tak membuatnya bahagia dan tenang.

Hidup bergelimang harta membuat Sunu tak pernah absen clubbing dari klub malam satu ke klub malam yang lainnya. Anehnya, Sunu merasakan bahwa berpesta setiap hari juga tak bisa membuatnya bahagia.

Sunu akhirnya tertarik untuk memperdalam agama Islam berawal dari keisengannya nongkrong di masjid. Namun lingkungan baru itu ternyata mengenalkannya pada banyak orang yang mengagumi dan cinta berat dengan Allah dan RasulNya. Akhirnya, Sunu pun mendapat hidayah dan mulai mendekatkan diri dengan sang Khalik.

4. Sakti ex SO7: Tobat Karena Ingat Mati

Kematian adalah hal yang pasti dan bisa datang kapan saja. Kematian pula yang membuat mantan gitaris band Sheila On 7, Sakti Ari Seno tergerak hatinya dan tertarik memperdalam ilmu agama Islam.

Sakti kini bahkan sudah mendapat nama islam, yaitu Salman Al-Jugjawy. Meski begitu, Sakti tetap berkarya di bidang musik dengan merilis album mini religinya yang menggunakan nama islamnya, Salman Al-Jugjawy. Album tersebut merupakan wadah dakwah dari seorang Sakti yang kini sudah berhijrah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Ini Akhirnya Tobat! No 1 Pakai Susuk, No 3 Kaya tapi Tak Tenang, No 4 Ingat Mati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772