Sabtu, 15 Juni 2019

Bak Cinderella Turun ke Bumi, Mantan Pembantu Rumah Tangga Ini Jadi Ratu Kecantikan!

slidegossip.com - Rezeki berupa materi atau prestasi memang bisa datang kepada siapa saja. Seperti halnya yang dialami oleh wanita cantik asal Palawan, Filipina ini.

Jessarie Dumaguing (angelopedia.com)

Seperti dilansir dari idntimes.com (11/6/2019), selama ini sebutan ratu kecantikan akrab dengan citra bergengsi. Biasanya para peserta ajang kontes kecantikan merupakan putri berprestasi dari keluarga yang kaya raya dan punya reputasi.

Namun stereotipe tersebut berhasil dipatahkan oleh seorang ratu kecantikan asal Palawan, Filipina bernama Jessarie Dumaguing, yang sukses menjadi salah satu finalis ajang kecantikan Miss Philippines alias Binibining Pilipinas 2019.

Menariknya, bagai Cinderella yang turun ke bumi, Jessarie yang lahir di Port Barto, Palawan, Filipina, 18 Mei 1996 itu bukan berasal dari keluarga kaya atau terpandang. Ia pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga sejak umurnya masih 11 tahun.

Jessarie menjadi wakil dari Puerto Princesa City di ajang Miss Philippines atau Binibining Pilipinas 2019. Penampilannya yang mengenakan national costume bertema Merak khas Palawan berhasil mencuri perhatian para juri dan penonton.

Jessarie sendiri tak pernah merasa malu dengan masa lalunya yang pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga sejak usia 11 tahun. Sejak kecil, Jessarie diasuh oleh bibinya karena kedua orangtuanya berpisah.

Mental wanita cantik ini memang sudah ditempa keras sejak kecil. Latar belakang itu pula yang membuatnya tumbuh menjadi wanita yang peduli terhadap kehidupan dan pendidikan anak-anak dari golongan kurang mampu.

Jessarie juga sudah memegang gelar sarjana di bidang manajemen pariwisata. Selain visi misinya yang bagus, Jessarie juga punya tekad kuat untuk menjadi Miss Philippines. Sayangnya mahkota Miss Philippines 2019 belum berhasil diraihnya. Namun Jessarie mendapat banyak dukungan untuk kembali mengikuti kontes kecantikan tersebut tahu depan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bak Cinderella Turun ke Bumi, Mantan Pembantu Rumah Tangga Ini Jadi Ratu Kecantikan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772