Selasa, 21 Agustus 2018

Artis Cantik yang Pernah Bikin Malu Indonesia Ini Ternyata Punya Putri Cantik yang Harumkan Nama Bangsa!

slidegossip.com - Bicara tentang Cut Tari, tak sedikit orang yang pastinya mengingat sosok artis cantik yang pernah membuat malu Indonesia dengan kasus video pornonya bersama Ariel NOAH ini. Seperti dilansir dari idntimes.com (12/8/2018), Cut Tari memiliki seorang putri cantik bernama Sydney Azkaasyah Yusuf, buah cinta dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata.

 
Cut Tari dan Sydney (foto: tribunnews.com)

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Sydney yang kini telah beranjak remaja itu adalah salah satu atlet muda gymnastic berprestasi yang dimiliki Indonesia. Di usianya yang masih sangat muda, yakni 10 tahun, Sydney telah berhasil menorehkan prestasi yang mencuri perhatian publik. Saat anak-anak lain yang seusianya masih asyik bermain gadget, Sydney justru sudah berlaga di ajang internasional dan mengharumkan nama bangsa. Senam yang ditampilkan Sydney pun dipadukan dengan gerakan tarian tradisional Indonesia. Keren kan?

Selain karena prestasinya, Sydney juga menjadi perbincangan publik lantaran ia adalah anak dari artis cantik Cut Tari. Sydney yang kini tumbuh menjadi remaja yang cantik itu juga telah berhasil merebut perhatian publik berkat penampilannya yang tak kalah cantik dengan artis-artis remaja yang sering muncul di layar televisi.

Sebagai ibu, Cut Tari pun tampak bangga dengan prestasi yang telah diraih putrinya. Di balik berbagai kemenangan yang ditorehkan Sydney, pastinya tak lepas dari doa dan dukungan Cut Tari sebagai ibu kandungnya. Prestasi yang diraih Sydney pun juga tak akan bisa diraih tanpa kerja keras dan disiplin yang telah tertanam sejak usianya masih kecil. Semoga prestasi positif dari Sydney ini bisa menjadi motivasi buat anak-anak lain seusianya untuk terus berkarya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik yang Pernah Bikin Malu Indonesia Ini Ternyata Punya Putri Cantik yang Harumkan Nama Bangsa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772